Pengembang Megapolitan Topping Off Dua Menara Apartemen

Sky and Cloud Apartemen

PropertiLaunch.com,Jakarta- Pengembang PT Megapolitan Development menyelesaikan pembangunan dua menara apartemen dengan lokasi di kawasan CBD (Central Business District) Centro Cinere di kawasan dengan luas 15 ha yang mempunyai lokasi adalah di jalan Cinere Raya, kota Depok (Jawa Barat) dengan nama Sky and cloud tower yang ditandai dengan prosesi tutup atap (topping off) di lokasi proyek. Apartemen 18 lantai tersebut menyediakan total sebanyak 830 unit hunian dengan unit terpesan sebanyak 70 persen.

Sky tower dengan total unit mencapai 530 unit dan cloud tower dengan total unit mencapai 300 unit menawarkan tipe ukuran 24 m2 – 136 m2 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500 juta per unit.

Proyek mulai dibangun pertengahan tahun 2015 dan siap diserahterimakan di bulan April tahun depan. Saat launching harga apartemen masih sekitar Rp 350 juta. Ke depannya akan banyak fasilitas dan juga infrastruktur yang dibangun di sekitar kawasan yang membuat prospek Cinere juga makin meningkat. Contohnya adalah seperti jalan tol Depok-Antasari (Desari), Cinere – Jagorawi, Cinere – Serpong sampai proyek mass rapid transit (MRT) yang deponya berada di Lebak Bulus (Jakarta Selatan), dengan lokasi tidak jauh dari Cinere yang akan membuat konsep kota mandiri di Cinere juga makin lengkap fasilitas dan juga aksesibilitasnya.

Comments