Pengembang Megapolitan Membangun Apartemen Rp 300 Juta di Sebelah Mall Cinere

Megapolitan Cinere

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Megapolitan Development Tbk dalam waktu dekat akan meluncurkan apartemen baru untuk kalangan menengah perkotaan. Lokasi apartemen akan berada di jalan Cinere Raya, dengan lokasi persis di sebelah kanan mall Cinere.

Nama apartemen tersebut adalah The Fonte Apartemen. Pengembang akan meluncurkan dua menara dengan total sebanyak 900 unit yang mempunyai harga Rp 300 juta atau Rp 14 juta per meter. Peluncurannya bulan Oktoer tahun ini dan sekarang lagi diurus untuk teknisnya. Pengembang optimis proyek akan diterima pasar sebab market di segmen ini juga sangat besar, terlebih lokasinya yang juga premium.

Sampai dengan saat ini land bank Megapolitan di Cinere masih ada 80 ha. Dengan adanya the Fonte, range produk hunian Megapolitan juga semakin lengkap, mulai dari apartemen Rp 300 juta sampai town house dengan harga Rp 5 miliar per unit. Megapolitan juga mempunyai konsep untuk menjadikan Cinere sebagai kota mandiri baru di selatan Jakarta dengan fasilitas dan aksesibilitas yang terus berkembang.

Comments