Follow Me

Reviewed Pengembang Bintaro Jaya Memasarkan Hunian Properti Baru 'Decco' Di lokasi Kebayoran Harmony by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Bintaro Jaya Memasarkan Hunian Properti Baru 'Decco' Di lokasi Kebayoran Harmony

Kawasan Hunian Properti Decco

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Bintaro Jaya sedang mengembangkan beberapa kluster hunian dengan konsep rumah kompak. Yang paling istimewa adalah kluster hunian tersebut dikembangkan di lokasi kawasan premium dengan lingkungan hunian yang nyaman, sehat, asri dan juga segar. Kawasan rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk bisa memenuhi kebutuhan warga.

Di awal bulan September ini, pengembang Bintaro Jaya merilis kawasan produk hunian properti terbaru, Decco. Konsep yang diusung adalah konsep rumah kompak. Rumah Decco mempunyai sisi desain yang dinamis dengan elemen material dengan gaya industrial.

Mempunyai tampilan muka atau fasad yang juga memikat serta unik. Bagian atap rumah tidak terlihat sama sekali karena tertutup oleh bangunan rumah berbentuk ‘kubus’. Tampilan fasad bangunan ini juga kian menarik dengan adanya aksen batu bata fabrikasi.

Rumah Decco adalah merupakan kawasan hunian dua lantai yang mempunyai tiga tempat tidur dan tiga kamar mandi plus satu kamar tidur pembantu. Terdapat dua tipe kawasan hunian yaitu adalah tipe A dan tipe B.

Untuk tipe A mempunyai luas tanah adalah ukuran 72 m2 dan luas bangunan 88 m2, serta mempunyai satu carport. Khusus untuk tipe B adalah mempunyai luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 96 m2 dengan dua carport.

Luas hunian di kluaster paling gres ini memang tidak sebesar kluster-kluster di distrik Kebayoran Residences lainnya. Tetapi dengan desain hunian yang menarik dan juga kompak, kawasan rumah Decco menjadi produk unggulan terbaru dari Bintaro Jaya. Melihat juga lokasinya yang bersebelahan dengan fasiitas Kebayoran club House.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *