Pengembang APL Melansir Apartemen Vimala View di Kawasan Puncak

Vimala Hills and Resort

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang APL (Agung Podomoro Land) meluncurkan proyek resort terpadu Vimala Hills Villa & Resort dengan luas kawasan 100 ha di daerah Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tidak jauh dari tol Jagorawi. Lokasinya juga strategis karena mudah diakses dari Cawang (Jakarta) melalui jalan tol dan menawarkan juga kesejukan udara di kawasan Puncak.

Vimala Hills mempunyai konsep menjadi kawasan peristirahatan dan juga transit yang menyediakan kebutuhan villa, hotel, apartemen dan juga resort yang lengkap. Lengkap dalam artian adalah bisa untuk liburan atau juga hanya sekadar transit. Secara lokasi kawasan Vimala Hills juga dekat dengan berbagai tempat wisata Puncak dengan pemandangan panorama tiga pegunungan, Gunung Gede, Pangrango dan Salak.

Yang ingin berlibur dalam jangka waktu lama juga bisa menikmati villa di Vimala Hills. Di sini juga disediakan hotel Pullman yang berdiri di atas lahan 10 ha dan kini juga ada apartemen Vimala View dengan luas 2 ha yang berdiri di samping hotel Pullman. Vimala View (2 menara / 500 unit) dibangun sembilan lantai plus dua lantai basement sebagai apartemen dan juga bangunan high rise pertama di kawasan Puncak.

Vimala View menyediakan unit tipe studio dengan ukuran 44 m2, 2 BR (bed room) dengan ukuran 55 m2 dan  3 BR dengan ukuran 75 m2 dengan harga mulai dari Rp 900 juga per unit. Villa dan resort bisa digunakan untuk acara kumpul keluarga, sementara untuk investasi bisa mempertimbangkan memilih apartemen. Potensi sewa juga semakin tinggi seiring dengan perkembangan wilayah ini dan aksesibilitasnya yang juga makin baik. Nanti tol Jagorawi akan tersambung dengan tol Bocimi (dalam proses pembangunan). Sementara jalur Gadok juga akan diperlebar.

Comments