Follow Me

Reviewed Penawaran Proyek Intiland di Promenade by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Penawaran Proyek Intiland di Promenade

57 Promenade

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kota besar seperti kota Jakarta mengalami transformasi terkair kebutuhan hunian, komersial dan juga sarana transportasi. Melihat akan hal tersebut, pemerintah gencar untuk bisa mengembangkan proyek infrastruktur untuk untuk kota Jakarta dengan anggaran mencapai Rp 80 triliun.

Melihat akan hal tersebut, pengembang PT Intiland Development merasa bahwa saat ini adalah merupakan timing yang tepat untuk bisa meluncurkan proyek premium di pusat kota Jakarta. Karena itu akhir pekan ini, perseroan merilis proyek properti terpadu baru Fifty Seven (57) Promenade di kawasan dengan luas 3,2 ha yang mempunyai lokasi di kawasan bundaran HI (Hotel Indonesia), Jalan MH Thamrin, Kebon Melati, Jakarta Pusat dan sekitarnya juga akan menjadi grand station atau hub fasilitas transportasi massal (busway, MRT, LRT, kereta komuter dan juga adanya kereta bandara).

Pengembangan proyek transportasi yang masif di kota Jakarta ini akan membuat kota ini bisa menjadi seperti Singapura, Hongkong dan Tokyo. Melihat juga karena akan menjadi grand central transportasi massal yang nyaman, gaya hidup masyarakat kota juga berubah dengan beralih menggunakan fasilitas transportasi umum. Mobilitas pergerakan pekerja kantoran juga akan menjadi lebih efisien dan juga cepat.

Untuk tahap pertama 57 Promenade Jakarta akan dikembangkan di kawasan dengan luas 1,3 ha yang mencakup dua menara apartemen 24 lantai dan 49 lantai yang berisi total 496 unit hunian. Tipe yang ditawarkan adalah mulai dari tipe studio 3 kamar dengan ukuran 41 m2 – 182 m2 dengan harga Rp 2,3 miliar – Rp 9 miliar per unit atau Rp 50 juta/m2. Tahap kedua dikembangkan menara perkantoran, apartemen service, dan juga fasilitas ritel.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *