Follow Me

Reviewed Kawasan Superblok Baru Akan Hadir di Koridor Gatot Subroto, Tangerang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Superblok Baru Akan Hadir di Koridor Gatot Subroto, Tangerang

Apartemen Victoria Square

PropertiLaunch.com, Jakarta- Konsorsium bisnis pulau Intan dan Terry Palmer Group mengembangkan kawasan Victoria Square untuk nantinya bisa dijadikan kawasan hunian terpadu di daerah koridor Gatot Subroto, kota Tangerang. Proyek properti ini akan dibangun secara bertahap terdiri dari tiga tower apartemen dengan ketinggian 20 lantai di lahan dengan luas 2,5 ha yng merupakan cadangan lahan Terry Palmer Group. Untuk tower pertama Valencia akan terdiri dari 790 hunian, 12 ruko dan ada 30 kios di lantai satu dan ada dua bangunan menara.

Melihat juga kawasan Gatot Subroto yang merupakan lokasi jalan strategis nasional kota Tangerang dalam sistem jaringan Daan Mogot dan Serang Raya sebagai penghubung kota Jakarta. Kawasan ini masih akan terus berkembang sebagai tempat kegiatan bisnis dan industri.

Melihat juga dari jumlah penduduk dan fasilitas yang tersedia di kota Tangerang ini bisa menjadi pertimbangan tersendiri.  Apalagi ditambah dengan rencana pemerintah untuk bisa menyelesaikan tol Trans Jawa pada tahun 2019 akan menjadi proyek strategis nasional untuk bisa menghubungkan Banten sampai Surabaya. Hal ini tentunya akan cukup signifikan untuk bisa mempercepat migrasi penduduk dan pertumbuhan ekonomi serta peningkatan demand hunian kawasan kota Tangerang.
Proyek Victoria Square yang merupakan hunian tipe studio telah terjual habis. Sementara unit 2 dan 3 kamar dipasarkan mulai dari harga Rp 500 juta sampai Rp 900 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *