Contoh Apartemen Dengan Harga Rp 500 Juta Yang Mempunyai Lokasi Dekat Bandara

Daan Mogot City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Ada banyak hunian vertikal kini di sekitar kawasan kota Jakarta Barat. Salah satu alasan mengapa banyak pembangunan hunian vertikal di kota Jakarta Barat tersebut adalah karena lokasinya yang lebih dekat dengan bandara dan pelabuhan. Melihat dari sisi lokasinya, banyak investor juga tertarik untuk bisa mencari lahan untuk bisa membangun properti di kawasan tersebut.

Salah satu contoh developer yang tertarik untuk mengembangkan properti di kawasan ini adalah CCCG (China Communication Construction Group) untuk bisa menginvestasikan dana dan membangun properti di daerah Jakarta Barat.

Pengembang ini berinvestasi untuk bisa membangun hunian vertikal yang mempunyai lokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat. Diperkirakan total investasi mencapai Rp 4 triliun. Hunian properti tersebut adalah Daan Mogot City. Kawasan properti ini diharapkan akan bisa selesai pembangunan untuk tahap I di tahun 2020.

Melihat lokasinya yang dikelilingi oleh Pabrik, Pengembang Daan Mogot City juga menyisakan lahan dengan luas 1 ha untuk bisa dijadikan ruang terbuka hijau. Hal tersebut dilakukan untuk bisa menghadirkan kenyamanan bagi para penghuninya.

Selain itu, di area terbuka hijau ini juga akan dibuatkan jogging track dan bicycle track sehingga nantinya akan sangat nyaman untuk bisa jalan-jalan di sekitar hunian properti ini.

Sebagai mitra konstruksi untuk proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia selama jangka waktu 20 tahun, pengembang CCCG mempunyai komitmen untuk bisa mewujudkan kawasan hunian yang nyaman. Pengembang Daan Mogot City.

Daan Mogot City mempunyai tipe hunian yang berbeda, mulai dari tipe studio sampai dengan tipe tiga kamar tidur. Harga hunian di kawasan ini juga sangat variatif.

Untuk apartemen juga mempunyai ragam jenisnya. Mulai dari luas 25 meter persegi sampai ukuran 80 meter pergi. Jadi kalau untuk soal harga, untuk pertama kami ada tipe studio dengan harga mulai dari Rp 500 juta sampai dengan tipe 3 bedroom yang dijual dengan harga Rp 1,5 miliar.

Comments