Follow Me

Reviewed Beli Kawasan Hunian di Pollux Technopolis Karawang Bisa Memakai KPA Dari 11 Bank ini by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Beli Kawasan Hunian di Pollux Technopolis Karawang Bisa Memakai KPA Dari 11 Bank ini

Pollux Technopolis Karawang

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Pollux Properties telah menekan kerjasama pembiayaan dengan 11 bank nasional yaitu adalah (bank Mandiri, CIMB Niaga, Maybank, Artha Graha, ICBC, UOB, BTN, MNC, BRI, BJB Dan bank Muamalat). Dengan kerjasama tersebut juga memungkinkan konsumen untuk bisa mendapatkan kredit pemilikan apartemen atau rumah (KPA/KPR) dari 11 bank tersebut untuk pembelian hunian di kawasan terpadu (mixed use development) Pollux Technopolis Karawang di kawasan 40 ha yang berada di jalur tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

Dengan kerjasama tersebut juga akan memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk membeli unit di Pollux Technopolis yang nantinya diharapkan akan menjadi first central business district di Karawang. Diperkirakan proyek tersebut akan menghabiskan dana sebesar Rp 50 triliun.

Untuk proyek akan terbagi dalam enam zona yaitu termasuk apartemen Kairaku Residences dengan luas 3 ha yang terdiri dari lima menara dengan total unit mencapai 2.500 unit dan sudah dipasarkan. Nantinya juga akan ada dua menara hotel bintang empat dan enam, Dotonburi shopping street, shop houses empat lantai dengan konsep tematik Jepang serta akan ada Pollux mall terbesar di Indonesia. Selain itu juga ada menara kantor 80 lantai, dan lagoon dengan luas 5 ha yang merupakan kawasan terbesar di Asia.

Pollux Technopolis juga akan menghadirkan distrik research and development yang merupakan satu-satunya dan pertama di Indonesia. Ada juga rumah sakit dengan teknologi terkini dan pengembangannya akan bekerjasama dengan BJ Habibie serta technological university. 

Untuk Kairaku Residences yang dipasarkan menawarkan tipe studio ukuran 24 m2 dengan harga Rp 290 juta , satu kamar (bed room/BR) dan 2 BR dengan harga Rp 390 juta dan Rp 590 juta. Kairaku Residence di tahap pertama akan dilepas 400 unit yang nantinya dilengkapi dengan fasilias smarthome serta bangunan yang dirancang full glass.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *