Apartemen Veranda Residence di Puri Mulai Serah Terima


Apartemen Veranda Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Veranda Residence di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat telah menyelesaikan proses pembangunannya. Pengembang PT Mutiara Puri Indah (MPI/anak usaha Pulau Intan Development), telah memulai proses serah terima unit kepada konsumennya. Apartemen Veranda Residence di Puri adalah merupakan apartemen single tower 31 lantai yang mencakup 166 unit hunian (8 unit/lantai) plus tiga lantai basement dan 63 unit service residence. Untuk tahap pertama, unit diserahteriakan sampai lantai 19 dan selanjutnya akan terus dikejar sampai awal tahun depan.

Konsmen juga akan merasakan hunian yang mempunyai konsep cukup baik dengan dukungan lokasi serta aksesibilitas prima. Wilayah Puri Kembangan adalah merupakan kawasan sentral bisnis dan pemerintahan di Jakarta Barat dengan adanya kantor, mall, rumah sakit, sarana pendidikan internasional dan fasilitas lainnya di kawasan ini.

Akses juga cukup mudah karena dilintasi jalan tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) seksi Kebon Jeruk-Penjaringan dan dekat dengan jalan tol Jakarta-Tangerang-Merak. Untuk ke Bandara Soekarno Hatta juga mudah melalui akses toll to toll termasuk tol dalam kota yang menghubungkan ke kawasan pusat bisnis di Sudirman-Thamrin-Semanggi-Kuningan serta kawasan elit Pondok Indah.

Nantinya ke depan akses juga makin mudah dengan adanya pembangunan LRT (Light Rail Transit) koridor empat Puri Kembangan-Tanah Abang sepanjang 9,3 km. Tipe unit 1-3 kamar dengan ukuran 67 m2 – 143 m2 dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,7 miliar per unit. Sekarang juga ada program gratis service charge selama dua tahun untuk pembelian tunai bertahap. Pembelian juga bisa melalui KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dari tiga bank yang telah bekerjasama.

Apartemen akan menyediakan fasilitas rooftop garden, perpustakaan, business center, taman bermain anak, kids club, kolam renang, area tempat barbeque dan fasilitas lainnya. Setiap unit dilengkapi lantai marmer kombinasi kayu, kitchen set vivere, pintu utama Baldwin dan sound system Bose untuk home cinema.

Comments