Apartemen di Lokasi Tangerang Ini Mempunyai Konsep Bisa Disewa Kemudian Bisa Kita Miliki


Apartemen Victoria Square

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan proyek terpadu Victoria Square dengan luas 2,5 ha di jalan Gatot Subroto, Cimone, kota Tangerang-Banten terus memperlihatkan proses pembangunan. Pengembang telah membangun satu menara apartemen Valencia dengan total unit mencapai 790 unit awal tahun 2015 dari total tiga menara yang akan dikembangkan mencakup total 3.070 unit hunian. Pengembang adalah konsorsium Pulau Intan dan Terry Palmer Group.

Tower pertama telah mulai diserahterimakan (hand over) dengan unit studio yang mempunyai harga Rp 500 juta telah sold out. Sekarang ditawarkan unit 2-3 kamar dengan luas 37 m2 – 59 m2 dengan harga mulai dari Rp 900 juta per unit dengan konsep ”rent to own”. Konsepnya adalah konsumen bisa menyewa unit dan bisa langsung menghuninya untuk kemudian bisa memilikinya.

Konsumen hanya membayar sewa Rp 4 juta per bulan, free service charge selama satu tahun, nanti bisa mempunyai unit dua kamar. Ini adalah merupakan konsep cara bayar yang sangat menarik. Kita sudah bisa langsung menghuni unit dengan cara menyewa yang nantinya kita bisa memiliki unitnya.
 Promo tersebut hanya berlaku selama bulan Agustus-September 2017 dengan unit yang juga sangat terbatas. Konsumen cukup membayar uang muka 10 persen dari harga, kemudian bisa langsung menghuni atau menyewakan unitnya dengan cara membayar sewa.

Promo hanya berlaku selama bulan Agustus 2017 – September 2017 dengan penawaran unit yang juga terbatas. Konsumen cukup membayar uang muka sebesar 10 persen saja , kemudian langsung bisa menghuni atau menyewakan unitnya dengan cara membayar sewa (cicilan) Rp 4 jutaan per bulan. Periode sewa maksimal adalah 60 bulan, setelahnya konsumen  bisa langsung melunasi atau mengalihkan pembayaran ke KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dari perbankan.

Konsumen juga diuntungkan dengan tidak perlu mengeluarkan biaya renovasi dan menunggu lama untuk proses pembangunan apartemen. Tentang lokasi proyek juga strategis sebab berada di kawasan pusat bisnis (CBD) kota Tangerang dan juga dekat dengan fasilitas pendidikan, perkantoran, industri, rumah sakit  serta fasilitas lainnya.

Apartemen ini juga telah dilengkapi 12 unit ruko yang salah satu rukonya juga telah diisi alfamart yang buka 24 jam. Beberapa fasilitas apartemen yang juga sudah beroperasi yaitu kolam renang, area barbeque, tempat gym, children playgroud, trek jogging dan fasilitas lainnya. Akses ke bandara juga mudah. Legalitas juga terjamin karena lahan di sini adalah merupakan land bank Terry Palmer.

Comments