Follow Me

Reviewed Apartemen di Lokasi Cikarang Ini Menghadirkan Inovasi Menarik by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen di Lokasi Cikarang Ini Menghadirkan Inovasi Menarik

Apartemen Meikarta


PropertiLaunch.com, Jakarta- Hunian vertikal atau apartemen semakin mudah dijumpai di kawasan kota besar. Meski demikian, banyak pengembang menghadirkan inovasi menarik untuk apartemen yang mereka dirikan. Salah satunya adalah pengembang Lippo Group. Pengembang yang sudah dikenal reputasinya  dalam membangun kawasan kota baru ini kembali lagi berinovasi di Cikarang. Proyek yang kini sedang dibangun di kawasan ini adalah apartemen Meikarta.

Sebagai tambahan informasi, di tahap I, pengembang Lippo Group akan membangun 200.000 unit apartemen yang siap dihuni pada tahun 2018. Tipe yang dihadirkan juga berbeda-beda. Mulai dari tipe Amerika, Eropa, Asia dan Modern dengan luas 42,58 m2 – 98,29 m2. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu  Rp 10 juta per m2.

Ada berbagai tipe apartemen yang bisa dipilih. Salah satunya adalah tipe American Style. Untuk tipe ini calon penghuni bisa memilih American Classic atau Modern. Melihat dari pewarnaan dinding tipe American Classic lebih identk dan dominan dengan warna cokelat tua. Lampunya bisa menggunakan lampu biasa dengan sentuhan warna biru, orange dan kuning.

Sementara untuk konsep American Modern akan dihadirkan dengan warna yang soft dan juga lembut. Aksen ukuran tidak begitu banyak dan lebih ditekankan pada bentuk lampu model yang unik.
Untuk European Style akan diandalkan untuk gaya desain Eropa dengan desain arsitektur dan seni bangunan yang elegan dan mewah. Salah satu ciri gaya arsitektur Eropa yang sangat terkenal yaitu gaya Renaissance. Ciri khas utama dari gaya arsitektur ini adalah adanya tiang penyangga bangunan yang tinggi.

Untuk tipe properti Asian Style tampilannya tidak jauh berbeda dengan tempat tinggal orang Asia pada umumnya. Gaya Asian yang digunakan di sini adalah gaya Jepang  atau China. Terakhir ada juga Modern Style yang secara umum terlihat lebih kaku dengan bentuk kotaknya. Melihat aslinya justru lebih mewah.

Pengembang Lippo Group juga ingin dapat mengadopsi beberapa gaya tampilan interior dan eksterior apartemen di Apartemen Meikarta ini.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *