Sudah Laku Terjual 50%, Apartement West Vista Siap Serah Terima

Apartemen West Vista

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen West Vista yang mempunyai 48 lantai dengan lokasi berada di jalan Lingkar Luar Barat, Puri Kembangan, Jakarta Barat dan siap diserahterimakan pertengahan tahun depan setelah bulan Mei 2017 melakukan prosesi tutup atap (topping off). Berkaitan dengan hal tersebut, pengembang Keppel Land Limited (Singapura) juga akan meluaskan pemasaran proyek yang menghabiskan dana investasi Rp2,6 triliun tersebut.

Dibangun dua menara di atas lahan dengan luas 3 ha yang berisi total ada sekitar 2.855 unit hunian. Untuk saat ini unit terjual telah mencapai 50 persen. Dalam memasarkan proyek ini, pengembang menggunakan konsep yang ada di Singapura. Mendekati serah terima baru dipasarkan secara masif. Penawaran juga ditawarkan ke Batam karena potensi cukup bagus.

Di daerah Batam berhasil dipasarkan yaitu sebanyak 37 unit. Tren Penjualan yang cukup baik tersebut akan dimanfaatkan untuk bisa memaksimalkan penjualan ke kota potensial lainnya seiring membaiknya perekonomian dan juga stabilnya politik nasional.

Sejak mulai dibangun tahun 2015, peningkatan harga apartemen cukup baik. Sekarang telah mencapai Rp 24 juta/m2 untuk tipe 1-2 kamar dengan ukuran 30-60 m2 dari harga perdana sekitar Rp 20 juta.  Melihat juga reputasi dan rekam jejak pengembang Keppel Land yang telah dikenal secara global juga ikut mempengaruhi minat konsumen.

Apartemen dilengkapi dengan keramik berkualitas, AC, Pemanas air,  dan juga sanitari premium dari Toto dan Grohe. Akses juga strategis karena dikelilingi jalan tol, nanti juga ada kereta ringan LRT dan kereta bandara dari Manggarai sampai Jakarta Kota yang akan beroperasi awal tahun depan.

Comments