Follow Me

Reviewed South Quarter Dome (SQ Dome) Akan Membuka Pusat Kebugaran Dengan Konsep Baru by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

South Quarter Dome (SQ Dome) Akan Membuka Pusat Kebugaran Dengan Konsep Baru

South Quarter Dome

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan fasilitas ritel modern di daerah kawasan perkantoran terpadu South Quarter dengan luas 7,2 ha yang ada di daerah koridor bisnis jalan RA Kartini-TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan menghadirkan fasilitas baru pusat kebugaran dan juga gym “Active and Fit”. Sebelumnya jika dilihat  SQ Dome telah diisi dengan fasilitas ritel yang juga didominasi dengan gerai restoran dan makanan.

Dengan adanya fasilitas terbaru tersebut untuk bisa memenuhi kebutuhan ruang untuk bisa bersosialisasi serta berkolaborasi dan juga bersantai yang inspiratif bagi para profesional dan juga masyarakat umum.

Kawasan Active & Fit akan menempati kawasan dengan area seluas 1.200 m2 dan dikelola oleh Lifespa Fitness (PrimaFit Group) yang akan mengusung konsep baru pusat kebugaran dengan tema play and fun.

Selain peralatan fitness standar yang biasa tersedia di pusat kebugaran, Active & Fit juga menyediakan program latihan, termasuk yang bersifat rekreasi serta area pelatihan olahraga permainan seperti lapangan basket indoor 3 on 3, area tennis meja hingga fasilitas panjat dinding selebar 10 m serta mempunyai ketinggian 5 meter. Ada juga fasilitas perminan anak-anak.
Active & Fit akan beroperasi setiap hari mulai jam 6 pagi sampai jam 9 malam, kecuali Sabtu dan Minggu yang hanya sampai pukul 6 sore. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *