Follow Me

Reviewed Setiap Kamar Mempunyai Kamar Mandi dan Kunci Sendiri di Apartemen Evenciio by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Setiap Kamar Mempunyai Kamar Mandi dan Kunci Sendiri di Apartemen Evenciio

Apartemen Evenciio

PropertiLaunch.com, Jakarta- Selain apartemen tipe studio ukuran 25 m2 dengan satu kamar (Bedroom/BR) dengan luas 32 m2 dan 2 BR ukuran 43 m2, apartemen Evenciio Margonda di jalan Margonda Raya, kota Depok (Jawa Barat) juga menawarkan tipe dual key ukuran 44 m2 dan triple key ukuran 66 m2 yang berisi 2 kamar tidur -  3 kamar tidur. Apartemen dua menara (tower satu 37 lantai dengan 700 unit, tower dua 39 lantai 540 unit) ini menjual unit dengan harga antara Rp 400 juta – Rp 1 miliar.

Tipe dual key dan triple key adalah merupakan unit yang setiap kamarnya mempunyai kamar mandi dan kunci sendiri, sehingga akan memberikan kebebasan dan privasi kepada setiap penghuninya tanpa ada gangguan aktivitas penghuni kamar lainnya. 

Kelebihan lain yang juga ada di unit apartemen tersebut adalah bisa memberikan potensi double atau triple rental income dan lebih mudah untuk disewakan. Kelebihan lain apartemen Evenciio Margonda adalah dikembangkan dengan akses langsung ke stasiun kereta UI dan kampus UI lewat jembatan penyeberangan orang (JPO) yang sedang dibangun dan nantinya juga akan dilengkapi aneka fasilitas yang juga menunjang keberhasilan studi mahasiswa sesuai dengan gaya hidupnya seperti perpustakaan digital, meeting pod, fasilitas akses internet, study hall, court yard untuk ngumpul, kafe dan studio musik serta fasilitas olahraga. Unit terjual di menara apartemen pertama telah mencapai 75 persen, sementara menara kedua belum dipasarkan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *