Follow Me

Reviewed Punya Gaji Rp 5 Juta? Bisa Coba Lihat Apartemen di Jakarta Pusat Ini by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Punya Gaji Rp 5 Juta? Bisa Coba Lihat Apartemen di Jakarta Pusat Ini

Apartemen Bandar Kemayoran

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Bagi yang sedang mencari apartemen di daerah Jakarta Pusat bisa mempertimbangkan melihat apartemen Bandar Kemayoran di jalan Rajawali Utara, Pademangan, Jakarta Barat. Apartemen yang dibangun oleh pengembang Perum Perumnas ini mempunyai harga terjangkau untuk pekerja dan juga keluarga muda. Untuk tipe 2 kamar luas 36 m2 hanya dijual dengan harga Rp 259 juta. 

Apartemen Bandar Kemayoran hanya dapat dibeli dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) atau tunai. Pembelian dengan pembiayaan bank juga ringan dan tersedia beberapa opsi. Konsumen dapat memilih tiga pilihan uang muka yaitu 1 persen, 5 persen dan 10 persen.

Apartemen Bandar Kemayoran bisa dibeli dengan DP 1 persen karena masuk dalam kategori rumah susun milik (Rusunami) yang mendapatkan subsidi dengan bunga flat 5 persen. Dengan DP 1 persen tipe 36 m2 maka angsurannya adalah Rp 1,7 juta per bulan (untuk 20 tahun).  Jika DP 5 persen maka cicilan sedikit lebih tinggi yaitu Rp 1,64 juta per bulan.

Untuk membeli rusunami tersebut syaratnya berumur 21-50 tahun, gaji maksimal Rp 7 juta perbulan, serta bekerja di Jakarta dan sekitarnya serta belum pernah memperoleh KPR/KPA.

Rusunami ini terjangkau dari berbagai kawasan sebab lokasinya dekat dengan jalan tol Pelabuhan keluar di gerbang tol Ancol Timur. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *