Follow Me

Reviewed Perumahan Di kawasan Kota Bogor Obral Diskon by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Perumahan Di kawasan Kota Bogor Obral Diskon

Bukit Cimanggu City

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Bagi yang sedang mencari rumah di kawasan kota Bogor, kini ada berita bagus yaitu banyak developer yang menawarkan diskon dan juga insentif yang cukup menarik di kawasan kota Bogor, Jawa Barat. Sebagai contoh adalah Bukit Cimanggu City di kawasan 145 ha dari pengembang Gapuraprima Group di lokasi jalan Raya Baru, Cimanggu dengan memberikan diskon sebesar 25% untuk pembelian semua properti.

Untuk DP Rumah satu dan dua lantai berbeda, masing-masing adalah 20% dan 30%. Konsumen yang ingin membeli rumah dua lantai bisa menambah DP Sedikit lagi. Selain diskon, pengembang juga memberikan free PPN dan BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan)
Untuk rumah yang dipasarkan yaitu tersebar di empat kluster yaitu adalah Pinewood, Charwood, Oakwood, dan juga River Park. Di beberapa kluster sebagian rumah juga telah selesai dibangun. Untuk rumah satu lantai tipe 36/78 di atas tanah dengan luas 78-120 m2 dijual dengan harga Rp 696 juta – Rp 1,2 miliar per unit sebelum diskon. Untuk rumah dua lantai tipe 115/120 – 152/171 dijual dengan harga Rp 1,5 miliar – Rp 2,2 miliar.

Rumah satu lantai paling laku adalah tipe 45/90 yang dijual dengan harga Rp 844 juta dengan menyisakan kavling untuk pengembangan.

Akses perumahan ke kota Jakarta juga mudah karena lokasiny dekat stasiun Cilebut dan juga dilintasi jalan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) yang juga terhubung dengan tol Jagorawi (Sentul Selatan) dan nantinya juga akan ada tol Depok-Antasari. Di pamera properti yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta pada pertengaha bulan Agustus tersebut, Bukit Cimanggu juga telah melansir rumah dua lantai ukuran besar dengan harga di atas Rp 2 miliar per unit dengan hadiah langsung mobil tanpa diundi.

Ada juga Rivela Park di lokasi jalan Kertamaya, Cipaku dan Bogor Village di lokasi jalan RE Soemantadiredja dengan diskon hingga 20% yaitu dengan syarat konsumen membayar tunai satu bulan. Jika rumah dibeli dengan KPR maka diskonnya hanya 10%. Rivela Park yang bisa diakses melalui jalan Cipaku dekat istana Batutulis, Bogor yang memasarkan rumah siap huni (ready stock). Paling kecil adalah tipe 89/86 dengan harga Rp 737 juta (setelah diskon). Harga tersebut juga telah termasuk PPN, BPHTB, AJB dan bea balik nama. Lokasi perumahan sekitar 1 km dari rencana Bogor Inner Ring Road (BIRR) yang menghubungkan kawasan Sentul dengan Bojongkerta dengan lokasi tidak jauh dari jalan Raya Sukabumi. Sementara Bogor Village hanya memasarkan tipe 60/90 dengan harga Rp 650 juta tunai.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *