Follow Me

Reviewed Permintaan Ruko di Kawasan JGC Meningkat Menjelang Mall AEON Dibuka by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Permintaan Ruko di Kawasan JGC Meningkat Menjelang Mall AEON Dibuka

Ruko JGC

PropertiLaunch.com, Jakarta- Permintaan ruang usaha di Jakarta Garden City (JGC) di kawasan dengan luas 370 ha di daerah Cakung, Jakarta Timur beberapa bulan ini terus meningkat pesat. Konsumen juga melihat potensi bisnis cukup menjanjikan mengingat ruko yang ditawarkan juga masih terbatas, sementara penghuni JGC juga makin meningkat.  Sebagai contoh adalah The Savoy yang merupakan properti 2 in 1 yang menggabungkan hunian dengan ruang usaha sebanyak 110 unit, terjual habis dalam jangka waktu dua bulan. Harganya Rp 1,9 miliar – Rp 5,4 miliar per unit.

Melihat akan hal tersebut, pengembangnya PT Mitra Sindo Sukses (Group PT Modernland Realty Tbk), melansir lagi ruang usaha baru Cleon Park tanggal 26 Agustus 2017 – 27 Agustus 2017 menjelang beroperasinya AEON Mall JGC di bulan September. Lokasinya adalah di Boulevard utama dengan jarak sekitar 300 meter dari mall asal Jepang tersebut. Shop Houses total sebayak 43 unit yang terdiri dari tipe 3-4 lantai ukuran 5x15, 5x17, dan 7x15 m2 per lantai dengan harga Rp 4,8 miliar – Rp 8,3 miliar/unit (tunai).

Meski belum diluncurkan secara resmi, perminat juga cukup banyak. Dari 43 unit tersebut sudah terpesan 35 unit. Tipe paling hoek dengan harga Rp 8 miliar juga telah habis terjual. Besarnya permintaan ruang usaha di kawasan JGC tersebut adalah karena keberadaan AEON Mall dan beroperasinya akses tol Tanjung Priok yang menghubungkan tol JORR Cikunir-Cakung dengan tol dalam kota Jakarta dan tol Pelabuhan. Dengan beroperasinya akses tol tersebut juga membuat kawasan Cakung termasuk JGC yang  mempunyai lokasi dekat gerbang tol Cakung yang mudah diakses dari berbagai wilayah di kawasan megapolitan Jabodetabek, termasuk bandara, pelabuhan dan juga pusat bisnis utama di Jakarta.

Potensi bisnis juga makin menarik karena Cleon Park dibangun satu hamparan dengan Cleon Mansions, apartemen pertama di JGC yang akan dilansir awal tahun 2018. Apartemen tersebut adalah terdiri dari dua menara sebanyak 613 unit. Cleon Park dirancang untuk food and beverage (F&B) dan anak usaha  bidang lifestyle seperti butik, salon dan juga lainnya.

Desainnya juga modern dan dirancang menarik dengan tampilan dua fasad menghadap langsung ke boulevard. Areanya juga dilengkapi dengan landscape yang bagus dan pedestrian yang lebar serta ruang terbuka hijau dan area parkir di belakang. Jadi pengunjung leluasa untuk bisa berjalan di depan toko.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *