Follow Me

Reviewed Pengembang Metland Transyogi Menambah Fasilitas Baru by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Metland Transyogi Menambah Fasilitas Baru

Metland Transyogi

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang perumahan Metland Transyogi dengan luas 130 ha di lokasi jalan Raya Transyogi-Cileungsi, Bogor menghadirkan fasilitas baru restoran cepat McDonald’s, serta club house dan juga pengembangan SMK pariwisata Metland. MacDonald’s di Metland Transyogi adalah merupakan cabang yang ke-200 di Indonesia.

Untuk club house masih dalam tahap penyelesaian dan nantinya dilengkapi kolam renang anak serta dilengkapi bucket water dan kolam renang dewasa yang menyatu dengan sunken bar di tengah kolam. Di antara kedua kolam juga nantinya akan ada open stage dan plaza. Club house sebagai sport center akan menjadi pelengkap fasilitas olah raga yang telah ada sebelumnya seperti lapangan futsal.

Smentara pengembangan SMK Pariwisata Metland dilakukan yaitu dengan menambah ruang kelas baru untuk bisa mengantisipasi pertumbuhan siswa yang terus meningkat, dengan rata-rata 200 orang per tahun. Dengan penambahan fasilitas tersebut, Metland Transyogi menjadi perumahan yang terlengkap kawasan komersialnya di Cileungsi yang dipusatkan di pusat bisnis Urban City.

Sebagai contoh Metropolitan Mall Cileungsi yang telah menjadi tempat destinasi belanja dan rekreasi warga Cileungsi dan sekitarnya.  Sampai dengan saat ini Metland Transyogi memasarkan kluster baru Sierra dengan 200 unit yang berisi rumah 1-2 lantai dengan harga perdana Rp 500 juta/unit untuk kalangan muda.

Di Urban City juga dipasarkan ruko Urban Plaza. Sementara pengerjaan menara pertama Aster di apartemen Kaliana  telah masuk tahap pengecoran lantai basement yang akan dilanjutkan dengan pengerjaan struktur lantai dasar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *