Follow Me

Reviewed Pengembang Meikarta Melansir Apartemen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Meikarta Melansir Apartemen

Apartemen Meikarta

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Ada kawasan kota baru Meikarta dengan luas 500 ha di Cikarang, Kabupaten Bekasi (Jawa Barat). Di dalam kawasan kota tersebut ada apartemen murah dengan harga mulai ditawarkan adalah Rp 127 juta per unit. Proyek ini adalah merupakan kota baru dengan standar internasional. Unit hunian ini juga mempunyai harga jauh di bawah harga patokan apartemen bersubsidi versi pemerintah yang mempunyai harga Rp 250 juta per unit tersebut. Disediakan juga menara S dan B. Sementara untuk di menara A harga unitnya mulai dari Rp340 juta.

Di sekitar kawasan kota Jababeka sendiri telah muncul beberapa kawasan terpadu Chadstone (Pollux Properties), The Oasis dari Cowell Development dan juga ada apartemen murah Mardhika Park dari pengembang APP (Adhi Persada Properti) di daerah Tambun. Stok apartemen dengan harga murah y ang ditawarkan Meikarta juga cukup banyak tetapi penawaran hanya berlaku sampai akhir bulan Agustus. Setelahnya harga akan mengalami kenaikan.

Untuk spek bangunan juga cukup baik.  Sebagai contoh adalah homogeneous tile. Khusus untuk kamar tidur pelapis lantainya adalah menggunakan parket dari bahan kayu sintetis. Sementara platon skimcoat dengan bahan list plafon dan pintu engineering door.

Meikarta akan membangun sekitar 200 menara apartemen dan properti lainnya. Lippo berkomitmen untuk bisa mendirikan proyek mega properti tersebut. Lippo juga mengajak semua investor yang berminat untuk bekerjasama mengembangkan kawasan Meikarta. Salah satunya adalah perusahaan operator bioskop di China yang juga menjadi pemegang mayoritas saham di AMC yang merupakan perusahaan jaringan bioskop di Amerika Serikat.

Sebagai tambahan informasi pemimpin perusahaan tersebut adalah Wang Jianglin yang merupakan orang kaya di China dan merupakan pemilik Wanda Group. Dirinya juga baru membeli studio di Hollywood dan tahun lalu bekerja sama dengan Dreamworks Animation. Di negara China, pengembang tersebut juga mempunyai proyek kota baru yang telah membangun ratusan tower.

Secara lebih terperinci, apartemen yang ditawarkan oleh pengembang Meikarta di tiga menara tersebut adalah terdiri dari tipe satu kamar (BR) dengan luas 21,91 m2  yang dijual dengan harga Rp 127 juta per unit, tipe 2 BR dengan luas 33,37 m2 dengan harga Rp 193 juta dan 35,76 m2 dengan harga yang dijual Rp 207 juta dan tipe 3 BR dengan luas 50,42 m2 yang dijual dengan harga Rp 292 juta (menara S).

Berikutnya adalah tipe 2 BR dengan luas 47,10 m2 – 55,32 m2 dengan harga yang ditawarkan Rp 273 juta – Rp 320 juta (menara B), tipe 2-3BR atau 2 BR dilengkapi kamar pembantun dan ruangan lain dengan luas 49,76 m2 – 73,11 m2 dengan harga Rp 288 juta – Rp 424 juta (menara B), serta tipe 2 BR – 3BR atau 2 BR dilengkapi kamar pembantu serta ruang tambahan lain seperti ruangan kerja dengan luas 58,74 m2 – 98,28 m2 dengan harga Rp 340 juta – Rp 570 juta (menara A).

Untuk luas unit semuanya adalah semigross dengan harga tunai. Pembelian dengan KPA dapat dengan bank BTN, CIMB Niaga, Bank Muamalat dan bank lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *