Follow Me

Reviewed Pengembang Intiland Menawarkan Rumah Tiga Lantai Lebak Bulus by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Intiland Menawarkan Rumah Tiga Lantai Lebak Bulus

Serenia Hills

PropertiLaunch.com, Jakarta- Akan hadir cluster baru Quantum yang dibangun di kawasan rumah Serenia Hills  tahap II di lokasi jalan Karang Tengah, Pondok Labu, Jakarta Selatan.  Lokasi kawasan hunian menengah atas ini juga akan mempunyai gerbang kedua di lokasi jalan Delima Bart IV, kawasan Lebak Bulus.

Kawasan Quantum akan dikembangkan di lokasi kawasan dengan luas 1,8 yang terdiri dari 60 unit rumah. Konsep rumahnya modern serta mengutamakan keamanan dan juga kenyamanan bagi setiap penghuninya. Kawasan Serenia Hills juga memperlihatkan konsep hunian tropis dengan lingkungan yang asri serta banyaknya ruangan terbuka dan juga pepohonan..

Ada dua tipe rumah yang ditawarkan yaitu adalah untuk unit Quartz dan Ruby yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,2 Miliar. Bangunan rumahnya dirancang tiga lantai dengan pembagian lantai satu adalah untuk ruangan service dan garasi, sementara ruangan utama (ruangan keluarga, area makan, pantry, kamar tidur) berada di lantai berikutnya.

Di kawasan cluster Quantum, pengembang menerapkan teknologi smart home system terbaru yang mencakup untuk pengaturan perangkat elektronik rumah tangga serta sistem keamanan. Dengan teknologi yang ada tersebut, penghuni bisa mengontrol rumahnya setiap saat menggunakan smartphone.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *