Follow Me

Reviewed Pengembang Intiland Bekerjasama Dengan Panasonic Menerapkan Teknologi Smart Home by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Intiland Bekerjasama Dengan Panasonic Menerapkan Teknologi Smart Home

Serenia Hills

PropertiLaunch.com, Jakarta - Pengembang Intiland Development bekerjasama dengan perangkat elektronik, Panasonic untuk pengembangan kluster barunya, Quantum, di kawasan Serenia Hills dengan luas 24 ha di lokasi jalan Karang Tengah, Jakarta Selatan. Pengembang ingin menambahkan value added khusus bagi penghuni yang berada di kawasan Serenia Hills. Teknologi smart home system dari Panasonic adalah berupa tiga kamera CCTV, serta video phone, AC dan juga perangkat lainnya.

Perumahan dengan lingkungan cukup asri tersebut juga telah menyelesaikan pembangunan untuk tahap I dengan luas 10 ha. Kini  telah memasuki pengembangan tahap kedua. Kluster baru Quantum tersebut rencananya akan diluncurkan secara resmi pada bulan September 2017. Jumlah unit rumah  yang dipasarkan adalah sebanyak 68 unit rumah.

Sistem smart home basic yang ada dan diterapkan di Serenia Hills dapat dimodifikasi dalam 50 skenario seperti misalnya adalah dengan kegiatan membuka pintu atau jendela otomatis serta menyalakan lampu. Ada juga sistem yang nantinya bisa menimbulkan notifikasi di smartphone kita saat ada kegiatan di dalam rumah. Selain itu juga ada sistem timer untuk perangkat elektronik. Paket basic yang disediakan tersebut bisa ditingkatkan menjadi advance sesuai kebutuhan.

Teknologi smart home Panasonic tersebut juga akan diintegrasikan dengan estate management yang ada di Serenia Hills. Jika perangkat elektronik Panasonic mengalami kerusakan, penghuni bisa mencoba  menghubungi estate management. Teknisi Pansonic akan datang dan melakukan perbaikan serta meminjakan produknya jika perbaikan membutuhkan waktu yang lama.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *