Follow Me

Reviewed Pengembang Harvest City Meraih Penjualan Rp 250 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Harvest City Meraih Penjualan Rp 250 Miliar

Harvest City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang perumahan PT Dwigunatama Rintisprima berhasil meraih angka penjualan yang cukup bagus untuk properti Harvest City di tengah pasar properti yang sedang mengalami kelesuan. Angka penjualan berhasil mencapai angka Rp 250 miliar. Targetnya sampai dengan tutup tahun ini adalah bisa meraih pendapatan sebesar Rp 400 miliar.

Kontribusi terbesar adalah berasal dari penjualan rumah menengah dan merupakan kawasan hunian dengan harga lebih terjangkau yang dibangun dengan lokasi dekat gerbang kedua tidak jauh dari jalan Setu Serang, Bekasi.  Beberapa cluster rumah yang dikembangkan yaitu adalah kluster Sakura Chika, Sakura Daisuki, Sakura Emiko dan Sweet Alba. Harga rumahnya adalah mulai dari Rp 200 juta. Selain itu juga dipasarkan rumah dengan harga Rp 300 juta – Rp 700 juta di kawasan cluster Rosemary dan Premium Orchid.

Salah satu contoh proyek infrastruktur yang sedang dibangun adalah light rail transit (LRT) Jakarta-Bogor. Untuk tahap I rute Cawang-Cibubur yang akan beroperasi tahun depan juga akan disusul tahap berikutnya Cibubur-Bogor. Selain itu juga sedang berlangsung pembangunan jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 Jagorawi-Cibitung. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *