Follow Me

Reviewed Pengembang Adhi Persada Properti (APP) Meluncurkan Apartemen Mewah Padmayana di daerah Simprug by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Adhi Persada Properti (APP) Meluncurkan Apartemen Mewah Padmayana di daerah Simprug

Apartemen Mewah Padmayana

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang APP (Adhi Persada Properti) yang merupakan anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk bersiap akan meluncurkan apartemen high end di daerah bilangan Simprug, Jakarta Selatan. Apartemen yang akan diluncurkan tersebut adalah apartemen The Padmayana yang mempunyai lokasi adalah di jalan Sinabung II, Kecamatan Kebayoran Baru dengan penawaran unit hunian yang mempunyai harga Rp 3 miliar – Rp 20 miliar per unit. Proyek ini adalah untuk segmen premium.

Apartemen The Padmayana akan dibangun single tower 16 lantai di atas lahan dengan luas 4.400 m2 dengan 40 persen areanya dialokasikan untuk ruangan terbuka hijau. Jumlah unitnya juga terbatas yaitu hanya 148 unit dan ditargetkan akan diluncurkan bulan September tahun ini.

Tipe unit 1 – 3 kamar tidur (Bed Room/BR) dengan luas 62 m2 – 300 m2 dijual dengan harga rata-rata adalah Rp 46 juta/m2. Proyek dengan nilai investasi sekitar Rp 600 miliar tersebut akan menggunakan bahan bangunan berkualitas tinggi seperti bahan marmer impor, lantai kayu yang ada di setiap kamar, kitchen set dan saniter dari merk premium.

Fasilitas yang tersedia yaitu adalah kolam renang, Jacuzy, tempat spa-gym dan juga fasilitas lain-lain. Apartemen Padmayana juga disebut sebagai apartemen pertama yang akan menerapkan face recognition, sehingga nantinya penghuni bisa masuk ke apartemen tanpa menggunakan kartu akses. Dengan adanya teknologi ini juga bisa membedakan antara pengelola, penghuni dan juga tamu sehingga proses pengenalan identitas bisa berlangsung cepat. Nantinya juga akan ada sky garden di setiap dua lantai apartemen. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *