Mini Real Estate Dengan Fasilitas Dua Kolam Renang dan Tempat Pesta

Rosewood Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perumahan skala kecil menjadi tren yang telah berkembang di kawasan Jakarta dan juga sekitarnya. Melihat juga dari stok lahan yang juga semakin terbatas dan juga tingginya permintaan tempat tinggal di perkotaan juga menjadi penyebab tumbuhnya mini realestate.

Melihat dari stok lahan yang semakin terbatas dan juga tingginya permintaan tempat tinggal di perkotaan menjadi penyebab tumbuhnya kawasan mini real estate. Salah satu contoh  kawasan yang bisa dipertimbangkan adalah mini real estate the rosewood residence dengan lokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. Lokasi di kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang kecil  serta fasilitas basket 3 on 3.

Perumahan dengan total 61 unit tersebut dilengkapi dengan fasilitas dua kolam renang ukuran besar untuk dewasa dan anak yang mempunyai ukuran 9 x 20 dan 6 x 6 meter. Selain itu juga ada tempat gazebo yang bisa digunakan untuk acara ulang tahun atau pernikahan dengan kapasitas 200 orang. Perumahan ini ideal bagi keluarga muda.  Menuju stasiun MRT Lebak Bulus juga hanya membutuhkan waktu 20 menit.

Ada beberapa pilihan rumah yang ditawarkan yaitu dari mulai yang terkecil ukuran 81/72 yang dijual dengan harga Rp 1,1 miliar. Tipe lain adalah 101/90, 106/120, 130/105 dan 135/149 dengan harga Rp 1,4 miliar – Rp 2 miliar.

Comments