Follow Me

Reviewed Menara Ketiga U Residence Karawaci Diserahterimakan Awal Tahun 2018 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Menara Ketiga U Residence Karawaci Diserahterimakan Awal Tahun 2018

Apartemen U Residence Karawaci

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Supermall Karawaci telah menyelesaikan pembangunan fisik tower ketiga apartemen U Residence dan SOHO Bizlofts di kawasan Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang, Banten.  Hal ini ditandai dengan proses tutup atap (topping off). Setelah topping off tersebut, awal tahun depan menara ketiga apartemen tersebut dan SOHO Bizlofts siap diserahterimakan.

U Residence tower ketiga diluncurkan bulan Mei 2015 menyusuk dua menara pertama yang dikembangkan sejak tahun 2014. Tower ketiga 32 lantai menawarkan 1.036 unit apartemen tipe studio sampai dua kamar ukuran 20-110 m2. SOHO Bizlofts berupa unit dua lantai menempati lantai 1-14 sebanyak 481 unit, lantai 15-32 untuk apartemen termasuk satu lantai eksekutif dan penthouse.
Bangunan menara ketiga dirancang menyerupai hotel berbintang dengan desain simpel dan modern serta dilengkapi dengan AC sentral dan akses kartu. Sementara unit SOHO didesain dengan konsep living and working space dengan akses langsung ke Supermal Karawaci dan Hotel Hilton Garden Inn di lantai 7-14. Area parkir bisa menampung 2.000 unit mobil.

Untuk menara pertama U-Residence dengan total 1.140 unit dan menara kedua 1.200 unit sampai dengan saat ini telah berpenghuni. Lokasi apartemen juga dekat dengan kampus Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci. Apartemen ini adalah merupakan bagian dari superblok dengan luas 12 ha di Lippo Karawaci. Saat launching menara pertama tahun 2014, harga apartemen Rp 16 juta/m2 atau mulai dari Rp 500 juta/unit. Sekarang harganya mulai dari Rp 20 juta/m2, sedangkan unit SOHO mulai dari Rp 900 juta/unit.

Fasilitas kawasan ini juga cukup lengkap dan dekat juga dengan universitas UPH, serta mall.  Pasar untuk sewanya juga cukup bagus. Lokasi strategis karena tersambung langsung dengan jalan tol Jakarta-Merak dan mudah juga menuju lokasi bandara.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *