Kota Meikarta Kerjasama Dengan Langham Hospitality Group

Kota Meikarta

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan kota terpadu Meikarta dengan luas 500 ha di kawasan Cikarang, Bekasi (Jawa Barat) yang baru saja dilansir oleh pengembang PT Lippo Cikarang Tbk yang merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (Lippo Group) menekan kerjasama bisnis dengean Langham Hospitalit Group di Jakarta. Dari kerjasama yang dilakukana tersebut, Langham Hospitality Group akan mengelola dua fasilitas hotal kelas dunia di Meikarta tetapi di bawah brand The Langham dan Cordis.

Langham Hospitality Group adalah merupakan perusahaan jasa hospitality terkenal di bawah Great Eagle Holdings yang mempunyai basis adalah di Hongkong. Sampai dengan saat ini mempunyai 50 cabang hotel yang ada di seluruh dunia.

Langham Hospitaliy Group adalah merupakan perusahaan jasa hospitality yang terkenal di bawah Great Eagle Holdings yang mempunyai basis adalah di Hongkong. Sampai dengan saat ini telah mempunyai 50 cabang hotel di seluruh dunia yang masuk dalam Travel & Leisure World’s Best Hotel Awards.

Comments