Follow Me

Reviewed Investasi Menarik Apartemen Majestic Serpong Ditawarkan Untuk Bisnis Kos-Kosan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Investasi Menarik Apartemen Majestic Serpong Ditawarkan Untuk Bisnis Kos-Kosan

Apartemen Majestic Point Serpong

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Prioritas Land Indonesia (PLI) menawarkan konsep bisnis kos-kosan di apartemen Majestic Point Serpong (MPS) dengan lokasi di Kelapa Dua, Tangerang, banten. Pengembang meluncurkan konsep bisnis tersebut untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan passive income.

Pengembang membuat program pembelian unit dengan cukup menarik. Konsumen hanya cukup membayar yaitu sebesar Rp 10 juta sebagai uang muka untuk membeli unit apartemen dengan harga Rp 500 juta. Sisanya adalah dengan mengangsur langsung ke pengembang atau dibiayai dengan KPA dari bank. Untuk potensi sewa kos-kosan di sekitar Majestic Point Serpong adalah sekitar Rp 2,6 juta per bulan. Dengan program tersebut pengembang PLI akan memberikan jaminan sewa (rental guarantee) 9% per tahun selama 3 tahun pertama atau sekitar Rp 20.000/hari. Pendapatan sewa tersebut bisa digunakan untuk mengurangi cicilan.

Majestic Point Serpong dalam waktu dekat akan diserahterimakan karena progres pembangunannya telah lebih dari 85%. Dari dua tower  (900 unit) yang dibangun dengan ketinggian 32 lantai yang belum terjual masih sekitar 100 unit. Unit tersebut yang nantinya ditawarkan sebagai tempat kos-kosan. Pasar sewanya adalah untuk kalangan para mahasiswa dan juga karyawan karena di sekitarnya ada kampus, kantor, mall, rumah sakit serta pusat ritel. Yang menarik adalah unit yang dijadikan kos-kosan nantinya yang mengelola adalah pengembang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *