Follow Me

Reviewed Harga Tanah di kawasan Permata Hijau - Simprug Rp 45 juta/m2 by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Harga Tanah di kawasan Permata Hijau - Simprug Rp 45 juta/m2

Rumah Permata Hijau

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan Jakarta Selatan kini telah menjadi salah satu pusat pengembangan kawasan hunian elit baik rumah biasa maupun juga di apartemen. Di daerah ini juga disukai oleh kalangan elite karena melihat dari sejak jaman Belanda dulu, kawasan Jakarta Selatan khususnya adalah Kebayoran Baru dirancang untuk kawasan hunian. Melihat juga dari sisi lingkungan sekitar yang nyaman, hijau dan juga ada banyak taman serta fasilitas  yang lengkap dengan zonasi yang juga tertata dengan cukup baik.

Selain di kebayoran Baru, ada juga hunian elite yang tumbuh di beberapa kawasan yang lain seperti Permata Hijau, Kemang, Simprug dan juga loksi tempat lainnya. Kawasan Permata Hijau – Simprug juga terus mengalami perkembangan dan harga juga semakin tinggi serta didukung dengan fasilitas dan akses yang baik ke pusat bisnis. Perkantoran dan juga komersial juga makin berkembang serta dekat dengan Senayan dan juga koridor bisnis jalan Jendral Sudirman.

Harga tanah di kawasan koridor Permata Hijau – Simprug juga terus mengalami kenaikan, sekarang rata-rata adalah Rp 45,8 juta/m2. Angka tersebut mengalami kenaikan sekitar 12-15 persen per tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *