Di daerah Puncak ada Villa yang dapat dicicil 12 Tahun

The Leaf Boutique Resort

PropertiLaunch.com, Bali- Salah satu destinasi tempat wisata utama warga Jakarta dan juga sekitarnya adalah kawasan Bogor. Dikena lsebagai kawasan yang mempunyai hawa sejuk serta lingkungan hijau dan juga dengan hamparan kebun teh yang enak dilihat. Kini daerah Puncak juga makin padat dan aksesibilias juga makin macet. Pengembangan properti seperti dari kondotel, hotel dn villa juga terus berlangsung. 

Salah satu contoh kawasan yang akan dibangun adalah The Leaf Boutique Resort yang dikembangkan PT Anugerah Kasih Investama (AKI Group). Lokasi kawasan tersebut sekitar 3 km dari lokasi exit tol Ciawi. Proyek tersebut dikembangkan di area kawasan 1,3 ha yang mencakup untuk 36 unit villa dengan luas bangunan adalah mencapai 140 m2, kavling 150 m2.  Harga villa yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 2,5 miliar termasuk nantinya perabotan (fully furnished).

Masing-masing unit adalah terdiri dari dua kamar + 2 kamar mandi plus adanya private swimming pool. Selain itu juga ada meeting hall dengan kapasitas 100 orang, serta fasilitas restoran dan juga kolam renang utama. 

Comments