Dengan Angsuran RP 1 Juta/bulan Bisa Punya Apartemen Yang Dekat Dengan MRT

Apartemen Ciputat Resort

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pasar apartemen menengah di lokasi dekt pusat bisnis Jakarta masih cukup bagus dan menarik. Di kawasan Ciputat misalnya apartemen yang mempunyai harga terjangkau meski penjualan menurun tetap diminati oleh konsumen. Apartemen Ciputat Resort (1,3 ha) di lokasi jalan RE Martadinata, Ciputat , misalnya ada apartemen dengan harga terjangkau tetap diminati konsumen.

Apartemen yang dibangun di kawasan dengan luas 1,3 ha di jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, sejak dipasarkan awal tahun 2016 juga telah berhasil terjual sebanyak 504 unit. Penjualan apartemen di lokasi kawasan ini juga cukup bagus sebab lokasinya dekat dengan kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang akan menjadi depo dan stasiun MRT (mass rapid transit).

Untuk target penjualan dapat habis terjual di tahun ini. Untuk itu, pengembang juga menawarkan cara pembayaran yang menarik yaitu cukup mulai dengan harga Rp 1 jutaan.  Penawaran ini hanya berlaku untuk tipe studio dan besaran diskon bisa berbeda-beda. Tipe studio harganya mulai Rp 272 juta, naik hampir Rp 100 juta dari harga perdana awal Rp 180 juta. Konsumen jug aberhak atas diskon sebesar Rp 40 juta (jika lebih besar tergantung luas dan cara bayar) sehingga uang muka yang dibayar adalah sebesar Rp 46,5 juta.

Uang muka tersebut dapat dicicil 2 tahun (24 x bayar) dan pada saat lunas bisa langsung dialihkan ke bank dengan cara KPA. Dengan pola ini cicilan akan menjadi lebih ringan dan konsumen bisa mempunyai unit dengan menabung uang muka kemudian nantinya dilanjutkan dengan cicilan ke bank.

Comments