Follow Me

Reviewed Best Western Mengelola Hotel Metropolitan Park by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Best Western Mengelola Hotel Metropolitan Park

Metropolitan Park

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Metropolitan Park, PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) menunjuk Best Western Hotel and Resort sebagai pengelola hotel. Pengembang SKI juga telah menyelesaikan pembangunan satu tower apartemen dan kini akan dilanjutkan dengan pembangunan tower berikutnya yang terdiri dari 320 unit service apartment dan 144 kamar hotel. Tower kedua ini yang akan dikelola oleh Best Western menjadi hotel bintang tiga. Masih ada lagi empat tower yang ada di Metropolitan Park.

Melihat juga tentunya adalah perkembangan kota Bekasi yang semakin pesat dan terdorong oleh pengembangan proyek infrastruktur di kawasan. Sebagai contoh misalnya adalah adanya proyek LRT (Light Rail Transit), serta ada tol Jakarta-Cikampek 2 (elevated), tol Cibitung-Cilincing, tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) dan ada juga double track.

Lokasi Metropolitan Park adalah berjarak sekitar 4 km dari jalan Hamengkubuwono, serta koridor utama dari daerah Cakung, Jakarta Timur, menuju kota Bekasi. Nanti koridor in juga akan tersambung dengan exit tol Gabus dengan jarak sekitar 4 km dan Cilincing (6 km). Daerah koridor Lingkar Utara rencananya juga akan diperlebar.

Best Western adalah merupakan brand hotel dari Amerika Serikat (AS) yang telah mempunyai pengalaman lebih dari  70 tahun dan mengelola lebih dari 4.400 hotel di seluruh Indonesia. Di Indonesia, Best Western hadir lebih dari 9 tahun dengan mengelola 17 hotel yang ada di berbagai kota.

Apartemen Metropolitan Park terdiri dari tipe studio (23 m2) dengan harga dibuka Rp 300 jutaan. Harga tersebut mengalami kenaikan sekitar 10 persen dari tower pertama. Menurut rencana bulan September 2017, tower pertama akan mulai diserahterimakan. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *