Follow Me

Reviewed Apartemen di Kawasan Permata Hijau Dengan Harga Rp 1 Miliar by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen di Kawasan Permata Hijau Dengan Harga Rp 1 Miliar

Apartemen Permata Hijau Suites

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bagi anda yang tertarik untuk tinggal di kawasasn Permata Hijau daerah Jakarta Selatan? Kini ada proyek apartemen yang sedang dikembangkan oleh perusahaan pengembang dan kontraktor, Pulau Intan. Apartemen tersebut dibangun di jalan Kebayoran lama yang merupakan koridor elit kawasan Permata Hijau-Simprug. Proyek ini dibangun di atas tanah milik Terry Palmer Group dengan luas 9.000 m2.  Nantinya  Permata Hijau Suites terdiri dari dua tower dengan ketinggian 36 lantai untuk masing-masing adalah sebanyak 320 unit dan 329 unit. Setiap lantai hanya 10 unit.

Unit hunian adalah terdiri dari tipe 1 bedroom (BR) dengan luas 40,86 m2, 2 BR (60,2 m2), 3 BR (91,6 m2) dengan harga Rp 1 miliar – Rp 2,5 miliar ( Rp 24 juta/m2). Keunggulan dari apartemen ini adalah dari lokasinya yang dekat dengan kawasan bisnis dan juga komersial jalan Jendral Sudirman, Senayan serta pusat perdagangan Permata Hijau.

Konsep pengembangan kawasan ini diselaraskan dengan alam (living in perfect harmony) sesuai dengan target pasarnya yaitu untuk kalangan professional dan entrepreneur. 

Permata Hijau Suites dilengkapi dengan fasilitas area parkir luas di podium dan basement masing-masing adalah 4 lantai. Sampai dengan saat ini pembangunannya telah masuk tahap pondasi dan ditargetkan akan selesai di bulan September 2019. Fasilitasnya adalah spa, sauna, jacuzi, club lounge, aquatic gym, yoga & pilates area, alfresco, jogging track, outdoro fitness area, children playgron, barbeque area, plaza, infinity pool dan fasilitas lainnya.

Apartemen ini akan dikelola oleh JLL Indonesia yang telah mempunyai pengalaman mengelola apartemen high rise building. Pengembang juga menyediakan unit custom atau combo bagi konsumen yang ingin membeli lebih dari 2 unit sehingga bisa digabung sesuai dengan kebutuhan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *