Follow Me

Reviewed Apartemen Baru Dengan Harga Rp 600 Juta di Kota Tangerang Yang Bisa Dipesan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Baru Dengan Harga Rp 600 Juta di Kota Tangerang Yang Bisa Dipesan

Skandinavia TangCity

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang pusat belanja, tempat komersial dan juga perkantoran PT Pancakarya Griyatama meluncurkan apartemen baru Skandinavia di kawasan multifungsi TangCity di kawasan 10 ha yang berada di lokasi jalan Jendral Sudirman, kota Tangerang, Banten. Kawasan dikembangkan di atas lahan dengan luas 1,8 ha.  Nantinya apartemen berisi 276 unit hunian dengan target pasar adalah untuk kalangan muda yang bekerja di kota Tangerang serta di bagian utara dan barat Jakarta.

Apartemen Skandinavia didesain sederhana dengan ruangan yang nyaman. Targetnya adalah untuk kalangan professional muda. Ada lahan dengan luas 1 ha dari areanya juga diplot untuk ruangan terbuka hijau serta tempat pedestrian atau walking distance. Setiap unitnya juga dilengkapi dengan instalasi sistem audio, serta ada fitur smart home dan juga fasilitas lainnya untuk memudahkan komunikasi penghuni dengan pengelola gedung.

Dalam waktu yang dekat di lokasi kawasan TangCity ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas seperti mall, tempat komersial, hotel , ruang perkantoran dan juga area tempat rekreasi dan fasilitas lainnya. Ada juga area untuk coworking spce, ruangan kantor untuk perusahaan dan juga bagi kaum pekerja milennial yang sekarang masih dalam rencana pengembangan.

Lokasi apartemen juga prospektif melihat hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari terminal terpadu Poris Plawad yang masuk dalam proyek TOD (Transit Oriented Development) Batu Ceper yang menggabungkan untuk transportasi multimoda (BRT Bus Lane Jabodetabek, BRT & LRT Loop Tangerang, terminal bus antar provinsi, serta ada kereta antar wilayah dan kereta layang langsung ke bandara yang sampai dengan saat ini masih dibangun.

Apartemen Skandinavia menawarkan tipe 1-3 kamar (bed room/BR) dengan luas 36-110 m2 dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 18 juta/m2 ( di luar pajak), atau Rp 653 juta untuk tipe 1 BR 36 m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *