Follow Me

Reviewed Alasan Mengapa Kawasan Citramaja Raya Tetap Laris by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Alasan Mengapa Kawasan Citramaja Raya Tetap Laris

Citra Maja Raya

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kawasan Citra Maja Raya yang mempunyai luas kawasan mencapai 2.000 ha tersebut adalah merupakan perumahan yang cukup luas di kawasan Maja, kabupaten Lebak, provinsi Banten untuk saat ini. Pengembangnya Ciputra Group juga mengembangkan kawasan ini dalam beberapa tahapan. Untuk tahap pertama yang akan dirilis di akhir tahun 2014 adalah mencakup untuk kawasan 430 ha, sementara untuk tahap kedua yang akan dilepas dalam satu tahun kemudian adalah sekitar 300 ha. Pengembangan untuk tahap pertama adalah berhasil menjual yaitu sekitar 7.000 unit rumah dan juga ruko. Sementara pengembangan tahap kedua adalah sekitar 3.000 unit rumah ditambah dengan ruko.

Sebagian besar dari 10.000 unit rumah tersebut adalah merupakan rumah kecil dengan harga antara Rp 100 juta- Rp 200 juta per unit. Meski lazimnya rumah tersebut bisa dibangun dalam jangka waktu 3-4 bulan saja, developer menjanjikan serah terimanya adalah sejak dipasarkan selama tiga tahun. Rumah tersebut sedang dibangun dengan target serah terima adalah dimulai akhir tahun ini. 

Bersamaan juga dengan pembangunan tersebut dipersiapkan juga untuk membangun fasilitas seperti pusat niaga, klinik, terminal terpadu bus menuju stasiun kereta komuter Maja serta fasilitas lainnya.
Nantinya di kawasan CitraMaja Raya juga akan dilengkapi dengan fasilitas seperti dari sport club, Eco Plaza, Water Park dan juga Theme Park, pasar modern, sekolah, sarana terbuka hijau dan juga fasilitas lainnya. Proyek kawasan Citra Maja Raya tersebut adalah merupakan proyek bagian dari 10 pengembangan perumahan umum dengan skala kota yang digagas oleh pemerintah dalam rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) tahun 2015-2019.

Melihat juga tentunya adalah dari pengembang Ciputra Group yang telah dikenal reputasinya dalam pengembangan kawasan pemukiman terpadu sampai ke luar negeri. Fasktor berikutnya adalah konsep pengembangan dengan basis transit oriented development (TOD) yang mengintegrasikan perumahan dengan stasiun kereta komuter Maja.  Nantinya dengan menggunakan kereta tersebut, penghuni Citra Maja Raya akan bisa mencapai kawasan hunian favorit Serpong (Tangerang Selatan) hanya dalam waktu 45 menit da pusat bisnis Jakarta dalam waktu 1,5 jam.

Minta konsumen juga cukup tinggi karena kawasan Maja juga mendapatkan prioritas dukungan pengembangan infrastruktur mulai dari jalan tembus, jalan tol yang telah dimulai pembangunan tol Serpong-Balaraja melalui Tigaraksa, ibu kota kabupaten Tangerang, serta ada perbaikan jalan dari Tigaraksa sampai Maja  yang telah dicor beton, ada juga jalur kereta (sudah double track sampai Rangkasbitung) dengan peremajaan stasiun, sampai ke suplai listrik dan air.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *