Follow Me

Reviewed Akan Hadir Hotel Aston Ciloto Puncak di Daerah Puncak by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Akan Hadir Hotel Aston Ciloto Puncak di Daerah Puncak

Aston Hotel Ciloto

PropertiLaunch.com, Jakarta- Daerah Puncak masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian warga Jakarta untuk berkunjung. Salah satu keindahan yang cukup menarik adalah dari pemandangan wisata alamnya. Melihat akan potensi wisata yang ada, pengembang  PT Indira Megah Makmur (IMM) bekerja sama dengan jaringan hotel Aston (Archipelago International) untuk membangun Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort di Ciloto, Jawa Barat yang akan dioperasikan sebagai hotel bintang 4.

Jumlah wisatawan yang datang ke daerah Puncak juga terus mengalami kenaikan rata-rata 3,9 persen per tahun. Tahun 2014 pengunjungnya lebih dari 1,1 juta orang, tahun 2015 di atas 1,3 juta dan di perkirakan tahun ini jumlahnya akan sekitar 1,74 juta orang. Hotel Ascon Ciloto akan dibangun sekitar 3 jam setelah puncak pas dan lokasinya dekat dengan rencana jalan puncak 2.

Hotel Aston Ciloto di bangun di kawasan dengan luas 1,2 ha yang berada di ketinggian 1.200 m (dpl) dengan pemandangan gunung Gede dan Pangrango. Dari 186 unit yang dipasarkan hanya 100 unit dengan ukuran 37,5 m2 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *