Follow Me

Reviewed 100 Gedung Baru Akan Berdiri di Cikarang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

100 Gedung Baru Akan Berdiri di Cikarang

Meikarta City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan mega properti Meikarta dengan luas 500 ha akan menjadi salah satu properti paling besar yang dibangun di Indonesia. Proyek yang menyatu dengan Lippo Cikarang dan Orange County dengan luas 322 ha tersebut akan menghabiskan investasi sebesar Rp 278 triliun. Kawasan ini juga akan diubah menjadi pusat bisnis dengan standar internasional.

Selain itu di dalam kawasan juga akan dibangun apartemen serta 10 pusat belanja, hotel, perkantoran dan juga tempat komersial, rumah sakit, kampus perguruan tinggi domestik dan asing, serta puluhan sekolah dan juga fasilitas lainnya.

Melihat juga potensi pengembangan kawasan proyek di Cikarang ini telah mejadi pusat pertumbuhan dan juga kekuatan ekonomi serta didorong pengembangan industri yang masif. Ke depannya, potensi juga akan semakin besar dengan didorong pembangunan infrastruktur yang juga tidak kalah masif. Sebagai contoh adalah jalan tol Jakarta-Cikampek 2 (elevated highway), serta ada light rail transit (LRT) Cawang-Bekasi Timur, kereta cepat Jakarta-Bandung, dan juga pembangunan Patimban Deep Seaport, bandara baru Kertajati International Airport, dan juga monorel yang disebut dengan automatic people mover (APM).

Beberapa proyek infrastruktur tersebut juga akan menghubungkan ke beberapa kawasan industri seperti di Cikarang dan sekitarnya yaitu Lippo Cikarang, Jababeka dan MM 2100. Melihat juga populasi di Bekasi-Cikarang serta sekitarnya yang diperkirakan mencapai 15 juta orang akan menjadi potensi pasar yang besar untuk sektor properti.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *