Follow Me

Reviewed Pollux Technopolis Menghadirkan Shopping Street Sepanjang 1000 Meter by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pollux Technopolis Menghadirkan Shopping Street Sepanjang 1000 Meter

Pollux Technopolis


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang Pollux Properties sedang membangun sebuah kawasan CBD baru di kawasan Karawang dengan luas 40 ha bernama Pollux Technopolis. Pollux Technopolis akan menghadirkan konsep shop house empat lantai yang merupakan tempat shopping street pertama yang ada di Indonesia dengan tema thematic Jepang dengan panjang mencapai 1.000 meter.

Nantinya dengan Dotonburi Shopping Street adalah merupakan salah satu fasilitas yang akan memberikan kenyamanan bagi penghuni Pollux Technopolis nantinya. Melihat secara garis besar, Pollux Technopolis akan terbagi yaitu adalah menjadi enam zona yang di dalamnya akan ada kawasan Kairaku Residences.

Kawasan hunian vertikal ini nantinya akan terdiri dari lima tower apartemen dengan jumlah unit mencapai 2.500 unit dengan tambahan teknologi seperti dari teknologi smart home system serta adanya thematic garden dengan fasilitas mewah seperti dari sky garden, pool dan juga yoga deck serta rootfop garden. Ada juga hotel dengan taraf internasional yaitu Louise Kienne Hotel.

Tidak hanya itu juga, akan hadir juga Pollux Mall yang menjadi salah satu mall terbesar yang ada di Indonesia dan juga akan hadir menara perkantoran megah dengan ketinggian 80 lantai serta adanya Lagoon terbesar yang ada di Asia dan akan menjadi pusat dari Pollux Technopolis.

Tentang taglinenya yaitu adalah “The City For The Future”, Pollux Technopolis mempunyai komitmen untuk bisa menciptakan masa depan yang lebih baik dengan menghadirkan research and development district yang merupakan satu-satunya dan yang pertama ada di Indonesia. Turut juga akan dibangun rumah sakit dengan teknologi skal ainternasional serta technology University untuk bisa menghasilkan generasi bangsa yang inovatif serta kompetitif dan juga bisa menghadapi perkembangan global.

Pollux Properties adalah merupakan pengembang properti dengan skala internasional yang juga telah sukses dalam melakukan ekspansi di beberapa negara di Asia Tenggara. Berbagai raihan prestasi juga pernah diraih seperti misalnya adalah pengembang properti terbaik di Indonesia versi BCI Asia di tahun 2015 dan 2017.Sementara untuk beberapa proyek terbaik mereka yaitu antara lains eperti dari Louis Kienne Serviced Residence Havelock, ada juga Metroloft, Garden Park Residence, Mayfair Residence, Park Residence Kovan, Pavilion Square dan juga Berkeley Residence.

Beberapa project yang ada di Indonesia yaitu Meisterstadt Batam, Amarsvati di Lombok, serta World Capital Tower yang ada di Mega Kuningan Jakarta, Chadstone di Cikarang, serta Paragon Mall Semarang, Crowne Plaza Hotel dan juga Central City Mall Semarang. WR Simpang Lima Semarang, The Pinnacle Apartment and Condotel, Marquis de Lafayette (apartemen, condotel and retail arcade) serta ada Gangnam District di Bekasi.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *