Follow Me

Reviewed Penjualan Properti Modernland Berhasil Melampaui Target by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Penjualan Properti Modernland Berhasil Melampaui Target

Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Kalangan pengembang properti mengakui industri properti sampai dengan sekarang ini masih belum memperlihatkan adanya perbaikan. Meskipun demikian, pengembang PT Modernland berhasil melampaui target penjualan di tahun lalu. 

Sebagai contoh adalah proyek JGC (Jakarta Garden City) dengan luas 370 ha di daerah kawasan Cakung, Jakarta Timur menjadi penopang utama pendapatan pengembang Modernland dengan besaran Rp 3 triliun. Beberapa produk properti yang dipasarkan JGC adalah merupakan hasil riset sesuai dengan kebutuhan pasar. 

Pada bulan mei yang lalu diluncurkan cluster The Savoy di lokasi kawasan River Garden dengan konsep 2 in 1. Untuk lantai pertama adalah untuk ruangan usaha sementara untuk lantai atas  adalah untuk hunian. Tidak seperti ruko pada umumnya, hunian dirancang dengan dua sampai tiga kamar plus ruangan lain untuk bisa memaksimalkan fungsi hunian. Jumlah unit juga terbatas yaitu hanya 110 unit.

Ruangan usaha bisa digunakan untuk mini market, warnet, serta game center dan juga untuk katering. Tipe rumahnya adalah terdiri dari tipe rumah 95/102, 110/119, 125/136 dengan harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 1,9 miliar.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *