Follow Me

Reviewed Pengembang SML Memasarkan Cluster ke7 Vanya Park by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang SML Memasarkan Cluster ke7 Vanya Park

Vanya Park


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang SML (Sinar Mas Land) kembali meluncurkan kawasan cluster baru di kawasan Vanya Park dengan luas 30 ha di daerah BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Nama cluster tersebut adalah Cluster Askara House di BSD City. Lokasinya adalah berada di dekat danau dengan luas 7 ha sehingga mempunyai pemandangan yang cukup menarik. Selain dari nuansa yang nyaman, desainnya juga dirancang artistic dan juga modern. Askara House melengkapi cluster yang sebelumnya telah ada yaitu Assati House, Anarta House, Anila House, Assana House, ada juga Azura House dan Alesha House.

Lokasinya juga strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas seperti misalnya fasilitas Edutown BSD, ada juga Q Big, ICE, AEON Mall, BSD Green Office Park dan juga ada sport Club.

Cluster Askara House menawarkan untuk hunian dua lantai yang mencakup lima tipe dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,2 miliar. Tipenya adalah 66/60-84, ada juga 88/77-96/84, 88/89-96/107, 123/120 dan 123/150. Seluruh tipe kamar utamanya juga dilengkapi dengan kamar mandi 
Kawasan hunian ini juga dekat dengan perkantoran serta kawasan digital hub yang pembangunannya ditargetkan selesai tahun 2019. Selain itu juga akses ke jalan tol dan stasiun komuter juga mudah.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *