Follow Me

Reviewed Pengembang Sentul Mengembangkan Rumah Taman Dengan Harga Rp 900 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Sentul Mengembangkan Rumah Taman Dengan Harga Rp 900 Juta

Cluster Cadenza

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang kawasan Sentul Alaya dengan luas 3 ha yang berada di kawasan Sentul City, Bogor, daerah Jawa Barat mengembangkan rumah taman atau garden house dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk tipe rumah paling kecil 45/90 dijual Rp 900 juta di Cluster Cadenza. Pengembangan untuk kawasan garden house tersebut adalah juga sekaligus untuk bisa memanfaatkan lingkungan perumahan yang asri dengan pemandangan panorama indah Gunung Pancar. Lokasinya adalah berada di cluster Cadenza yang mencakup untuk 133 unit rumah.

 Ada beberapa tipe lain yang dipasarkan 60/135, 95/180, 137/180. Untuk tahap I dipasarkan 80 unit rumah yang telah terjual hampir 80 persen. Paling laris adalah tipe 41/90 sebab harganya yang paling terjangkau di lokasi kawasan Sentul.

Latar belakang pengembangan garden house tersebut adalah karena pengembang PT Karya Bintang Gemilang ingin bisa menghadirkan lingkungan alam ke dalam rumah. Sampai dengan saat ini lingkungan asri di kawasan Sentul hanya berada di kawasan luar, tidak di rumah.

Melihat akan hal tersebut juga ukuran tanah garden house dibuat lebih luas, kecuali 45/90 tiga tipe lain dengan lebar kavling 9-10m. Tipe 95/180 dengan lebar 9 m hanya dibangun dengan lebar 6 m sehingga ada taman yang luas di bagian samping ke belakang dan juga ke depan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *