Follow Me

Reviewed Kawasan Superblok di Kota Medan Mendapatkan Respons Yang Positif by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Kawasan Superblok di Kota Medan Mendapatkan Respons Yang Positif

Podomoro City Deli Medan

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang proyek properti multifungsi atau superblok yang ada di kota Medan terlihat cukup menjanjikan. Salah satu contoh adalah proyek superblok PCDM (Podomoro City Deli-Medan) yang merupakan proyek properti yang dikembangkan di ibukota Propinsi Sumatera Utara tersebut mendapatkan respons yang positif dari pasar. PCDM (Podomoro City Deli-Medan) dikembangkan di kawasan area dengan luas 5,2 ha yang terdiri dari tiga tower apartemen (2.700 unit), serta dua tower kondominium (400 unit), serta ada dua tower perkantoran dengan mall seluas 125 ribu m2, serta ada hotel bintang lima dan juga tersedia fasilitas ritel. Proyek properti tersebut dikembangkan oleh pengembang PT Sinar Menara Deli (SMD), yang merupakan anak perusahaan APL (Agung Podomoro Land).

Harga apartemen adalah mulai dari Rp 800 juta, sementara untuk kondominium adalah dimulai dengan harga Rp 3,5 miliar. PCDM (Podomoro City Deli-Medan) diklaim sebagai kawasan proyek superblok pertama yang ada di Sumatera Utara.

Melihat tentunya perekonomian kota Medan yang tumbuh di atas rata-rata dari pertumbuhan nasional. Tentunya tren positif tersebut dimanfaatkan yaitu dengan menghadirkan proyek properti untuk bisa membantu mendukung kebutuhan masyarakat. 

Kawasan PCDM dikembangkan di lokasi jalan Putri Hijau, daerah koridor bisnis yang juga telah berkembang. Di lokasi ini kebutuhan hunian dan juga perkantoran modern terus mengalami peningkatan. Saat ini sebagian besar perkantoran di kota Medan juga masih mengguakan ruko dan pertumbuhan juga meluas.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *