Follow Me

Reviewed Fasilitas Keren Di Apartemen Ini Nantinya Bisa Minum Dari Air Kran by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Fasilitas Keren Di Apartemen Ini Nantinya Bisa Minum Dari Air Kran

Branz BSD

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Penawaran apartemen baru  yaitu Branz BSD di Serpong, Tangerang Selatan, Banten dari Tokyu Land Indnesia. Apartemen Branz BSD dikembangkan dengan standar kualitas dari Jepang. Sebagai contoh adalah bisa dilihat dari fasad yang menggunakan kaca sehingga dapat menyerap panas sampai dengan 49 persen, serta adanya pengoperasian menggunakan sistem elektronik dan juga air dari kran yang bisa langsung untuk diminum. Melihat akan hal tersebut nantinya konsumen tidak harus menggunakan air kemasan untuk minum tetapi bisa langsung dari air kran.

Apartemen ini nantinya bisa menjadi alternatif dan juga pilihan bagi kalangan yang menginginkan kawasan hunian berkualitas dengan standar kualitas dari Jepang. Kawasan Branz BSD dikembangkan di kawasan dengan luas 5,3 ha yang mencakup untuk 8 tower apartemen. Pengembangan akan dilaksanakan dalam tiga tahapan yaitu adalah topping off untuk tiga tower pertama sebanyak 1.256 unit. Pembangunan tiga tower tersebut akan dimulai ground breaking pada bulan September 2015. Menurut rencana serah terima unit pertama yaitu akan dimulai akhir tahun 2018.

Sampai dengan saat ini ada dua tower yang dipasarkan yaitu sebanyak 800 unit, dimana untuk 500 unit di antaranya telah terjual. Unit hunian dengan luas 40 m2- 140 m2 (nett) tersebut mulai dijual dengan harga Rp 2,3 miliar, angka tersebut mengalami kenaikan sekitar 10 persen sejak pelaksanaan groundbreaking. Lokasi apartemen juga strategis di pusat pengembangan BSD City dan dekat dengan beragam fasilitas seperti ICE BSD dan AEON Mall
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *