Follow Me

Reviewed Dengan Adanya Tol JORR Membuat Kawasan Properti Sekitar Ciledug Menjadi Semakin Menarik by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Dengan Adanya Tol JORR Membuat Kawasan Properti Sekitar Ciledug Menjadi Semakin Menarik

Gladiola Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Sejak dari beoperasinya jalan tol lingkar luar barat (JORR W2) yang menghubungkan kawasan Ulujami-Kebon Jeruk-Bandara. Kawasan yang berbatasan dengan lokasi Jakarta Selatan tersebut juga semakin mudah untuk bisa diakses dari berbagai lokasi wilayah. Pembangunan jalur busway layang dari Ciledug-Tendean (koridor 13) yang menurut rencana akan beroperasi di bulan Agustus 2017 yang akan datang juga membuat lokasi kawasan ini semakin menarik.

Pengembangan dari kawasan mini realestat juga semakin banyak dengan harga yang juga semakin tinggi. Sebagai cotoh adalah di kawasan Kreo, Larangan dan juga Cipadu. Melihat juga kini harga rumah di beberapa kawasan tersebut adalah berkisar antara Rp 700 juta – dengan harga Rp 1 miliar.
Untuk perumahan yang ditawarkan yaitu antara lain adalah dari mulai Green Larangan, Nuansa Asri Cipadu , Gladiola Residence serta Hunian 68 dan juga ada beberapa perumahan lain di Pondok Aren dengan lokasi yang juga cukup dekat dengan Bintaro Jaya. Dari beberapa perumahan ke lokasi gerbang tol JORR W2 juga cukup dekat sekitar 15 menit. Melihat akan hal tersebut, perumahan di kawasan ini cukup ideal untuk bisa dijadikan kawasan hunian bagi yang beraktivitas di daerah koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan, Daan Mogot dan juga sekitar bandara Soekarno Hatta.

Beroperasinya Transjakarta koridor 13 juga memudahkan bagi pekerja yang berkantor di sekitar blok M dan juga jalan Jendral Sudirman. Beberapa contoh properti yang bisa kita coba pertimbangkan untuk kita lihat yaitu seperti dari Green Larangan yang ada di jalan Prof Dr Hamka, Larangan menawarkan rumah dua lantai. Bangunan dengan luas 62 m2, serta tanah 60-77 m2 dengan harga yang ditawarkan yaitu Rp 771 juta- Rp 893 juta

Gladiola Residence menawarkan rumah dua lantai tipe 64/48 dan 96/84 dengan harga yang ditawarkan adalah Rp 889 juta dan Rp 1,5 miliar. Untuk tipe 64 yang dibangun adalah di kavling dengan ukuran 4 x 12 dan dilengkapi dengan dua kamar tidur yang diletakkan pada bagian lantai atas. Sementara lantai dasar dirancang tanpa sekat, serta tangga yang diletakkan di bagian sisi kiri depan dekat pintu.

Sementara untuk tipe 96/84 (7x12) dilengkapi dengan kamar 3+1. Selain dua kamar tidur, ada juga ruangan santai untuk menonton TV. Hunian 68 di jalan Taman Asri Kreo, Ciledug menawarkan tipe rumah lebih kecil 36/90 dengan harga Rp 850 juta. Lokasinya juga tidak jauh dari CBD Ciledug dan rumah sakit Sariasih. Pilihan lain adalah Pondok Lakah Permai di jalan H Mencong. Harga yang ditawarkan adalah Rp 500 juta- Rp 700 juta dengan tipe 36/55, 36/57 dan 36/94.

Ada juga Nuansa Asri Cipadu di kawasan jalan Wahid Hasyim, Pondok Aren, menyasar segmen atas. Tipe rumah 73/105 dan 100/130 dengan harga yang ditawarkan Rp 1,08 miliar dan Rp 1,4 miliar. Selain akses dan transportasi mudah, fasilitas di sekitar perumahan juga lengkap. Di koridor Jalan Ciledug juga ada pusat perbelanjaan, pusat bisnis , sekolah dan rumah sakit. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *