Follow Me

Reviewed Apartemen LRT City Bisa Dibeli Dengan Bunga 5,9 Persen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen LRT City Bisa Dibeli Dengan Bunga 5,9 Persen

Apartemen LRT City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Adhi Karya Tbk tengah membangun LRT yang secara bersaaan juga akan mengembangkan kawasan properti yang ada di sekitarnya. Untuk tahun ini ada enam proyek properti LRT City yang dikembangkan di lokasi dua proyek LRT yaitu adalah untuk kawasan Cawang-Cibubur-Bogor dan juga Cawang-Bekasi Timur. Telah ada tiga proyek yang sedang dipasarkan yaitu adalah untuk The Royal Sentul dengan luas lahan mencapai 14 ha serta Eastern Green Bekasi Timur dan juga ada Gateway Park dengan luas 5,2 ha yang ada di jalan Kampung Baru STM Kapin, Jati Cempaka, daerah Bekasi.

Untuk beberapa proyek yang sedang dikembangkan departemen Transit Oriented Development (TOD) Adhi karya tersebut bisa dibeli dengan bunga murah dari bank Mandiri. Bunga KPR yang ditawarkan adalah 5,99% per tahun untuk satu tahun pertama dan 6,75 persen untuk dua tahun berikutnya.

Semua untuk proyek LRT City tersebut terkoneksi serta terhubung dengan stasiun LRT.  Melihat kn hal tersebut akses dan juga mobilitas warga tentunya mudah dengan menggunakan stasiun LRT. Dari lokasi rumah menuju fasilitas stasiun juga dekat.

Gateway Park mencakup untuk satu menara apartemen iconic dan juga lima menara apartemen dengan konsep resort. Jumlah hunian mencapai 3.744 unit yang terdiri dari tipe studio sampai dengan tipe dua kamar dengan ukuran 24-49 m2. Harg yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 15 juta/m2.  Kawasan ini juga nantinya akan dilengkapi dengan mall empat lantai serta ada 20 unit ruko yang akan membutuhkan investasi sebesar Rp 1,9 triliun. Proyeknya ditargetkan selesai dalam lima tahun dan pembangunan dimulai Oktober serta serah terima mulai tahun 2019. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *