Apartemen Di Lokasi Strategis Jakarta Selatan, Fatmawati City Center

Fatmawati City Center

PropertiLaunch.com, Jakarta- Bagi yang sedang mencari apartemen di lokasi strategis di daerah Jakarta Selatan bisa mempertimbangkan untuk memilih apatemen Fatmawati City Center. Apartemen dari pengembang Agung Sedayu Group tersebut berada di lokasi yang paling strategis di lokasi Jakarta Selatan. Apartemen tersebut berada di lahan dengan luas 21 ha. Fatmawati City Center hadir dengan konsep one stop living dengan dukungan teknologi baru yang menghadirkan teknologi smartcity pertama yang ada di Indonesia dengan menjalin kerjasama perusahaan IT terbesar yang ada di dunia menjadikan apartemen Fatmawati City Center ini adalah merupakan pilihan yang tepat untuk bisa tinggal serta bekerja.

 Superblok Fatmawati City Center akan terdiri dari  8 suite tower, 6 condominium tower dengan gaya resort, serta ada 5 office tower, entertainment center dan hotel tower yang ada di daerah Jakarta Selatan. Keseluruhan tower akan terhubung dengan underground lifestyle walk yang langsung terhubung ke stasiun MRT dan dengan fasilitas yang ada tersebut akan menjadikan Fatmawati City Center menjadi sebuah kota mendiri yang terintegrasi dari dalam dan juga dari luar dengan kota Jakarta.

Fasilitas yang juga menunjang kebutuhan dan gaya hidup masa kini. Salah satunya adalah fasilitas underground lifestyle walk yang merupakan sebuah kompleks lifestyle bawah tanah yang berisi fasilitas kafe, bar, restoran dan juga boutique shopping yang mempunyai fungsi untuk menghubungkan seluruh tower yang ada di dalam Fatmawati City Center dan ujungnya di MRT Station.

Ada juga teknologi smart City yang dihadrikan Fatmawati City Center terbaru untuk bisa memudahkan kegiatan sehari-hari penggunanya secara digital. Fasilitas yang tersedia yaitu fasilitas tempat gym, ada juga lapangan basket, lapangan tennis serta minimarket.

Comments