Follow Me

Reviewed Apartemen di Dekat Jalur LRT ini Dijual Dengan Harga Rp 300 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen di Dekat Jalur LRT ini Dijual Dengan Harga Rp 300 Juta

LRT City

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pembangunan proyek LRT (Transportasi Light Rail Transit) oleh PT Adhi karya Persero Tbk tersebut juga diikuti pengembangan untuk berbagai proyek properti. Properti yang dikembangkan juga diintegrasikan dengan stasiun LRT yang mempunyai konsep TOD (Transit Oriented Development). Di tahun ini akan dikembangkan enam proyek properti yang disebut dengan LRT City. Properti yang akan dibangun adalah mencakup untuk apartemen dan juga kawasan area komersial, serta nantinya ditambah dengan mall, perkantoran dan juga hotel untuk proyek dengan skala yang cukup luas.

Untuk pengembangan kawasan LRT City, Adhi Karya akan bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk bisa mendukung pembiayaan proyek dan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) kepada konsumen. Kerja sama dengan bank Mandiri sementara adalah untuk dua proyek yaitu adalah di kawasan Eastern Green Bekasi dan Royal Sentul Bogor.

Pengembang Adhi Karya telah memasarkan dua tower Eastern Green Bekasi sebanyak 632 unit. Penjualan hampir mencapai 200 unit. Ada juga Royal Sentul Park di tahap I yang dikembangkan di area dengan luas 2,5 ha tersebut mencakup 1.637 unit. Apartemen yang dijual dengan harga Rp 500 jutaan tersebut adalah terpesan 170 unit.

Sementara untuk Gateway Park dengan luas 5,2 ha tersebut adalah terdiri dari lima tower apartemen dengan konsep resort dan juga sarana lainnya.  Jumlah hunian mencapai 3.744 unit dengan harga mulai dari Rp 300 juta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *