Rumah di Daerah Setu-Bekasi Ini Angsurannya Hanya Rp 800.000

Grahacipta Tamansari Setu

PropertiLaunch.com, Jakarta- Di kawasan Setu, Bekasi menjadi salah satu kawasan perumahan menengah bawah yang ada di daerah Timur Jakarta. Melihat perkembangan kini yang juga tumbuh perumahan untuk kalangan menengah, rumah menengah bawah juga semakin terbatas. Salah satu yang masih memasarkan rumah murah bersubsidi adalah Graha Cipta Tamansari yang dikembangkan oleh pengembang PT Graha Cipta Harapan.

Rumahnya adalah tipe 30/60 dengan harga Rp 141 juta. Lokasi rumahnya juga dekat dengan akses ke jalan Raya Setu dan Mustika.Kelas kawasan ini juga lebih strategis sebab akan dilalui jalan tol Cimanggis-Cibitung. Fasilitas dasar di sekitar kawasan ini juga lengkap seperti misalnya adalah dari mulai sekolah, pasar, dan juga mini market. Untuk bisa membeli unit rumah ini maka total uang mukanya adalah sebesar Rp 26,5 juta yang dicicil selama satu tahun.

Untuk tahap pertama akan dibangun yaitu sebanyak 300 unit- 400 unit yang ditargetkan akan habis terjual di tahun 2017. Untuk 50 unit pertama, konsumen akan mendapatkan disko Rp 4 juta. DI kawasan Setu ini juga banyak dikembangkan perumahan menengah sebab harga tanahnya terus mengalami peningkatan, sementara kawasan hunian murah juga semakin langka.

Untuk dapat membeli rumah bersubsidi ini gaji maksimal adalah Rp 4 juta per bulan dengan melampirkan NPWP, SPT tahunan serta slip gaji dan juga ada surat keterangan pengangkatan karyawan tetap minimal dengan masa kerja dua tahun.Selain itu BI Checking juga harus terus bagus dan belum memiliki rumah dan tidak mempunyai pinjaman lain maupun catatan menunggak cicilan sebelumnya.

Comments