Follow Me

Reviewed Pengembang SML Menawarkan Perkantoran Untuk Start Up by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang SML Menawarkan Perkantoran Untuk Start Up

Digital Hub BSD City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang SML mengembangkan perkantoran dengan konsep yang berbeda di proyek Digital Hub BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Kawasan digital hub dengan luas 17 ha adalah merupakan kawasan baru yang dikembangkan oleh pengembang SML dengan basis IT meniru konsep Silicon Valley yang ada di Amerika Serikat (AS). Konsep yang berbeda ini ditawarkan mengingat kompetisi yang cukup ketat sampai dengan tahun 2020. Ada suplai baru ruang perkantoran dengan luas 2 juta m2. Di kawasan ini, SML hanya menawarkan kavling yang dibangun untuk perkantoran, sarana dan juga perangkat yang dibutuhkan.

Kawasan Digital Hub dihadirkan untuk bisa menjawab kebutuhan pasar khususnya adalah untuk perusahaan start up yang kini banyak bermunculan. Melihat dari sisi pengembangan perusahaan start up di bidang teknologi dan juga turunannya membutuhkan investasi peralatan yang mahal.
Sebagai contoh adalah untuk fasilitas digital 3D printing misalnya mesin printer 3D harganya sangat mahal sehingga perusahaan start up di bidang ini umumnya mengalami kesulitan untuk bisa mengadakan sendiri. Melihat akan hal tersebut, pengembang SML membeli mesin tersebut sehingga perusahaan start up di bidang ini tidak perlu lagi investasi sendiri dan cukup dengan menyewa ruangan kantor di tempt ini. Harga sewa juga telah diintegrasikan antara ruangan kantor dengan mesin sehingga start up di bidang 3D printing akan bisa memulai usahanya lebih ekonomis nantinya.

Untuk industri animasi sekarang ini, pengembang SML juga telah berinvestasi membeli berbagai macam peralatan untuk kebutuhan ini. Karena itu, start up yang menyewa dapat langsung berproduksi. Selain perangkat teknologi juga dikembangkan berbagai macam fasilitas yang dibutuhkan untuk industri start up seperti meeting room interaktif. Konsep tersebut terinspirasi dari presentasi produk Tony Stark dari karakter superhero Iron Man. Ada juga tujuh meeting room interaktif dengan berbagai macam ukuran.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *