Follow Me

Reviewed Pengembang Sinar Mas Land Berhasil Meraih Rp 2,1 Triliun Dari Program Price Amnesty by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Sinar Mas Land Berhasil Meraih Rp 2,1 Triliun Dari Program Price Amnesty

BSD City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Program price amnesty menjadi program andalan pengembang Sinar Mas Land (SML) dalam memasarkan produk propertinya. Program tersebut diselenggarakan dua periode yaitu adalah mulai dari tanggal 10 Oktober 2016- 15 November 2016 dan 16 November 2016- 31 Desember 2016. Melalui program tersebut, harga didiskon langsung dengan persentase yang variatif yaitu 5 persen, 10 persen, 15 persen dan 20 persen.

Keuntungan yang didapatkan oleh konsumen juga berbeda-beda tergantung dari waktu membelinya. Semakin cepat konsumen mengikuti program tersebut maka semakin besar diskon yang bisa didapatkan. Selain diskon langsung, program tersebut juga memberikan cash voucher, shopping voucher dan juga beragam grand price dengan hadiah cukup menarik.

Produk yang dipasarkan dengan menggunakan program price amnesty yaitu antara lain adalah BSD City, The Elements, kota wisata, grand wisata, ada juga Nava Park, Grand City Balikpanan, dan juga beberapa proyek properti lainnya. Seluruh proyek yang telah dipasarkan untuk program ini terbagi ke dalam beberapa produk stok, produk yang telah diluncurkan, serta produk baru yang akan diluncurkan dan juga ada produk yang dikerjasamakan dengan perusahaan lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *