Follow Me

Reviewed Pengembang Properti Wika Mengincar Investor Dengan Menawarkan Apartemen RP 1 Miliar di Kota Surabaya by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Properti Wika Mengincar Investor Dengan Menawarkan Apartemen RP 1 Miliar di Kota Surabaya

Apartemen Tamansari Emerald

PropertiLaunch.com, Jakarta- Anak Usaha PT Wijaya Karya Persero Tbk yaitu PT Wika Realty mengincari investor dengan menawarkan apartemen dengan harga Rp 1 miliar di kota Surabaya. Proyek apartemen ersebut  adalah Tamansari Emerald. Jumlah apartemen ya ng dipasarkan adalah sebanyak 580 unit di dua menarik.

Ada hal yang berbeda dari apartemen ini yaitu dengan konsep yang ditawarkan mempunyai tema konsep perpaduan antara alam dan juga kemewahan. Wika Realty bekerjasama dengan arsitek Urbane untuk bisa mewujudkan tema tersebut.

Wika Realty lebih memilih untuk memasarkan apartemen dengan cara memperkenalkan produk properti tersebut pada orang tertentu.  Apartemen tersebut terbagi dalam beberapa pilihan tipe unit yaitu satu kamar tidur dan dua kamar tidur dengan luas mulai dari 40 meter persegi.

Fasilitas yang tersedia yaitu teknologi rumah pintar, ruangan bioskop privat, area BBQ, ada kolam renang infinity, jalur jogging serta tempat pusat kebugaran dan juga spa.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *